Kreasi Makanan Gak Tega Buat Dimakan

Kreasi Makanan

Buat kengkawan pecinta kuliner biasanya apa yang bikin kalian tertarik sama makanan yang mau di beli? Kalo soal rasa udah pasti lah ya, tapi masalahnya kalo kita baru pertama kali mau nyoba  gimana tuh? Kalo cuma baca hasil review orang-orang yang udah makan bisa aja meleset ngga kayak apa yang lo harapkan karena selera orang beda-beda ya kan. Nah, kali ini gue akan bahas bagaimana makanan itu bisa terlihat enak walaupun kita belum tau rasanya sama sekali, yap gue mau kasih liat kreasi makanan supaya orang tertarik tanpa perlu tau rasanya dulu, yuk cus :D

 

1. Sosis Mumi

Kreasi Makanan
Sumber : Maknyusskuliner.blogspot.com

 

2. Sandwich Rubik

Kreasi Makanan
Sumber : nidauzzulfa.blogspot.com

 

3. Nasi Goreng Beruang

Kreasi Makanan
Sumber : gayahidupku.com

 

4. Nasi Goreng Guk-Guk

Kreasi Makanan
Sumber : elangkelana.blogspot.com

 

5. Sandwich Handphone Flip

Kreasi Makanan
Sumber : resepmenumakanan.blogspot.com

 

6. Sandwich Piano

Kreasi Makanan
Sumber : damnfreshpics.blogspot.com

 

7. Burger Pokemon

Kreasi Makanan
Sumber : kotaku.com

 

8. Roti Game Konsol

Kreasi Makanan
Sumber : alonelylife.com

 

9. Ayam Goreng Poodle

Kreasi Makanan
Sumber : en.rocketnews24.com

 

Gimana gaes, unyu-unyu kan kreasinya? Bisa juga nih buat inspirasi mamah-mamah muda kalo mau bikinin sarapan buat anak atau suami, dijamin makin lengket dah tuh suami, kalo makan buatan sang istri jadi inget terus ya kan. By the way banyak binggo yah orang kreatif di luar sono apa aja bisa jadi karya seni, mantap dah :D

 

Cuma penghibur Instagram yang sering nyantumin pesan moral di postingannya. Kemudian juga punya blog sendiri yaitu blognadamayor.blogspot.com. Nikmati setiap artikel Nada Mayor dan resapi setiap pesan yang ada di dalam artikelnya.