Kreasi Makanan Dari Telur, Bikin Perut Keroncongan

Egg Roll

Eug kira hampir semua orang pernah makan telur lah yawh. Ada beberapa kreasi makanan yang bisa dibikin dari telur. Mau tau apa aja makanannya? Yuk simak bebarengan kreasi telur bikin perut keroncongan :D

 

1. Bacoon Eggs, Toast Cups

Elu tinggal nyediain roti, bacon, garam sama telur. Panggang dan sajikan selagi hangat :D

 

2. Eggs Davaux

Makanan khas Eropa ini bikin ngiler banget. Model bikinnya hampir-hampir mirip sama telur setengah mateng kok. Gampang banget deh pasti bikinnya :D

 

3. Egg Rice

Menu sarapan khas Jepang ini dikonsepkan buat elu yang punya mobilitas tinggi dan ga ada waktu buat sekedar sarapan. Bahannya juga gampang banget didapetin :D

 

4. Fried Egg and Chesee Sandwich

Sandwich pake daging mungkin biasa, nah kalo pake telur sama keju doing? Rasanya ga kalah kok. Cocok nih buat makan mewahnya anak kos :D

 

5. Egg Roll

Pernah kepikiran bikin kebab sendiri? Kneapa ngga. Makanan ini ampir-ampir mirip sama kebab. Lumayan lah bisa neken budget daripada jajan ga karuan :D

Itu dia gengs, kreasi makanan dari telur. Inget jangan kebanyakan juga makan telur yes, ntar bisulan deh :D

 

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.