Kreasi Keren Dari Kertas Bekas

Kreasi Keren Dari Kertas Bekas

Hai gengs, ketemu lagi nih. Beberapa dari kita sering banget tuh yang namanya buang-buang kertas bekas. Dari pada dibuang, kertas bekas bisa kembali diproduksi menjadi barang yang memiliki nilai jual loh. Ga percaya? Liat aje sendiri :D

 

1. Keranjang

Keranjang satu ini bisa berguna untuk naro berbagai barang yang ukurannya ga terlalu gede. Atau bisa juga naro foto-foto mantan elu yang udah ga tau kemana boi :D

 

2. Mini Box

Selain keranjang, kertas bekas juga bisa dirancang untuk membuat box minimalis. Kalo ga bisa buat nampung barang, box satu ini tetep bisa dijual kok boi :D

 

3. Gantungan Baju

Selama ini kita sering liat gantungan baju yang dibikin dari plastik maupun besi. Tapi kalo gantungan dibikin dari kertas? Cek sendiri aja yak :D

 

4. Dekorasi Dinding

Dari pada beli wallpaper baru, ga ada salahnya untuk pake kertas bekas sebagai wallpaper untuk mempercantik dinding rumah. Gampang kok bikinnya, yuk dicoba :D

 

5. Gantungan Pintu

Yang satu ini pas banget dilakuin kalo lagi gabut. Tapi hasil akhirnya bikin mata ngiler boi. Pintu rumah elu bakal keliatan lebih keren dibanding sebelumnya :D

Nah, ntu dia yang bisa elu kreasiin dari kertas bekas. Mau coba yang mana dulu nih? Eug yakin elu bisa bikin salah satu dari kreasi di atas. Semangat kak :D

 

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.