Kreasi Dari Botol Bekas, Dibuang Sayang

Screenshot_2016-08-14-04-14-44

Buat kengkawan yang setiap hari beli minuman botolan plastik kira-kira kalo minumannya udah abis botolnya mau diapain? Pasti hampir 90 % jawabnya bakalan langsung dibuang dan  10 % sisanya bakal jawab di buang juga tapi dibuang ke tempat sampah. Daripada dibuang coba deh liat kreasi dari botol minuman yang ciamik di bawah ini siapa tahu kengkawan terinspirasi buat bikin botol bekas jadi lebih bermanfaat syukur-syukur bisa ngehasilin duit :D

 

1. Jadi Sapu

botol bekas
Sumber : bintangtop.com

Gue percaya kalo lo bikin sapu dari botol bekas bakal dapet pahala berlipet, gimana nggak lo gak buang botol bekas udah bantu mengurangi sampah dan pastinya dapet pahala nah terus lo bikin jadi sapu yang bisa buat bersih-bersih, dapet pahala dah lo (amin) :D

 

2. Jadi Tempat Pensil

botol bekas
Sumber : zhahab.blogspot.com

Yuk ah bikin, buat anak sekolahan. Menghiasi meja belajar kalian kan, biar tambah semangat belajarnya :D

 

3. Jadi Dompet

botol bekas
Sumber : sarungpreneur.com

Kece bat kan dompet yang terbuat dari botol bekas selain bisa buat nyimpen uang koin bisa juga buat tempat flashdisk tuh :D

 

4. Jadi Lampion

botol bekas
Sumber : sobat-afgan.blogspot.com

Kalo mau buat kreasi ini agak modal dikit nih gengs yaitu modal lampu tapi percayalah hasilnya bakalan keren dan bisa loh buat dijual, kalo laku resign dah terus jadi pengusaha kerajinan tangan dari botol bekas :D

 

5. Jadi Perahu

botol bekas
Sumber : sirumit.com

Wew yang bikin botol bekas jadi perahu niat amet yak, tapi keren sih bisa jadi penyelamat di kala banjir cocok banget nih buat di musim hujan dan dilanda banjir :D

 

Setelah ngeliat jadi sayang kan kalo buang botol begitu aja, mulai sekarang coba deh kumpulin botol yang banyak terus bikin perahu deh jaga-jaga kalo banjir hahaha. Atau kalian punya ide lain selain diatas? :D

 

Cuma penghibur Instagram yang sering nyantumin pesan moral di postingannya. Kemudian juga punya blog sendiri yaitu blognadamayor.blogspot.com. Nikmati setiap artikel Nada Mayor dan resapi setiap pesan yang ada di dalam artikelnya.