Kompilasi Vidgram Kocak Februari 2017 yang Bikin Hari-hari Lo Penuh Tawa! Siap-siap Ngakak!

vidrgam kocak

Para kreator seni hiburan gak pernah berhenti menghibur netizen khususnya di jagad Instagram. Kreator-kreator ini selalu menemukan ide-ide kocak melalui video di instagram atau biasa disebut dengan vidgram. Nah berikut ini ada kompilasi vidgram kocak yang terangkum dalam bulan februari 2017, siap-siap ngakak ya gengs.

1. @bangpen

Musim banjir telah tiba, nah ini ada tips biar tempat tinggal kamu gak hanyut saat hujan deras tiba versi @bangpen

2. @geraldytan

Gimana jadinya kalo kamu punya idola yang sama? Nah liat aja vidgram diatas ini gengs

3. @bryan_furran

Penggerebegan jomblo ngenes. Buat yang masih sendiri harap berhati-hati yak

4. @wilson.sinai

Duh jadi orang jangan mager banget deh ya. Malah jadi nyusahin orang lain kan. hihiihi :D

5. @guyonantv

Angkatan udara. Siap grak!

6. @rendra_noviardi

Move on dong cuy, doi aja udah pindah ke lain hati, masa kamu masih disitu-situ aja. Wkwkwkwk :D

7. @bacunhakim

Diam pada Waktunya

8. @saraptv

Sotoy banget deh

9. @duo_harbatah

Serba salah, udah kayak Raisa aja

10. @sakayuv

Ngeliat setan alias hantu a.k.a dedemit.

Bonus:

Nah itulah kompilasi vidgram kocak di bulan februari ini yang bikin hari-hari kalian penuh tawa. Mana nih menurut kalian yang paling kocak? Kalo kurang kocak, bisa keleus kalian bikin video instagram sendiri. Siapa tau bisa lebih hacep dari yang barusan. Hihihihi :D