Kompilasi Video Anak Kecil Lucu Cover Lagu, Gemes Detected

Anak Kecil Lucu

Ada dua hal yang paling menggemaskan di dunia ini yaitu dede imut dan anak kecil. Meskipun bagi sebagian orang anak kecil dianggap menganggu karena berisik dan pecicilan, tapi jujur aja jauh di lubuk hati paling dalam ada suara kecil berbisik Ihh.. gemesssh. Gue berhasil mengumpulkan beberapa video anak kecil cover lagu di youtube. Meskipun bicaranya masih pada belum jelas tapi mereka tetap pede nampilin bakat masing-masing. Coba deh liat aksi anak kecil lucu berikut, bisa gak kalian tangkis keimutan mereka :D

baby-headphones
Sumber: dreamstime.com

 

1. Im Yours Cover by Uke3453

 

2. I See The Light (Ost. Tangled) by Claire Ryann with Dad

 

3. Let It Go by Maddie and Zoe

 

4. When I Was Your Man by Kai

 

5. Flash Light by Ellen Mcnelly

 

hhhh gimana menurut kalian? Cuteness overload banget gak sih? :D

 

Penulis: Geraldytan

Asikin Aja Lagi !!