Kompilasi Quotes Cak Lontong, Kocak!

Screenshot_2016-08-21-19-21-57

Kalo dalam dunia meme dunia kita mengenal tokoh herp yang kadar kejeniusan di atas rata-rata, di Indonesia kita juga punya tokoh jenius yang di kenal dengan nama Cak Lontong. Cak Lontong ini punya banyak quotes-quotes jenius yang banyak wara-wiri di internet kalo gak percaya yuk kita liat bareng-bareng :D

 

1. Korban Jiwa

cak lontong
Sumber : jadiberita.com

Nenek-nenek yang suka ngangkat barbel juga tau keleus :D

 

2. Pedagang Kaki Dua

cak lontong
Sumber : jagotawa.blogspot.com

Nah masih jadi misteri nih kenapa disebut pedagang kaki lima kalo ternyata kakinya cuma ada dua :D

 

3. Survey Ibu-Ibu

cak lontong
Sumber : djogj.blogspot.com

Sebenernya masih salah tuh karena yang bener 90 persen berjenis kelamin wanita sisanya bukan berjenis kelamin laki-laki :D

 

4. Analisa Masuk Akal

cak lontong
Sumber : raponsel.com

Iyaaaa sihhh :D

 

5. Pasrah

cak lontong
Sumber : lovebanget.com

Sebagai manusia memang kita harus pasrah seperti apa yang dikatakan oleh Cak Lontong :D

 

6. Perbedaan Orang Biasa Dan Orang Kaya

cak lontong
Sumber : newlucu.blogspot.com

Yap eug sebagai orang yang biasa-biasa aja gak bakal takut kalo nanti tiba-tiba jadi orang kaya :D

 

7. “N” Yang Sangat Dibutuhkan

cak lontong
Sumber : thedarkrhapsody.blogspot.com

Jadi penting sekali “N” untuk seorang pemimpin :D

 

8. Nasihat Untuk Jomblo

cak lontong
Sumber : agugus.com

Nasihat yang sangat berguna unutk kita-kita yang belum memiliki pasangan :D

 

Gimana guys setelah melihat dan membaca quotes-quotes super dari Cak Lontong, semoga tensi darah kalian tidak meningkat yah, dianjurkan setelah membaca jangan lupa cuci muka supaya cepet hilang dalam ingatan :D

 

Cuma penghibur Instagram yang sering nyantumin pesan moral di postingannya. Kemudian juga punya blog sendiri yaitu blognadamayor.blogspot.com. Nikmati setiap artikel Nada Mayor dan resapi setiap pesan yang ada di dalam artikelnya.