Kompilasi Pose Duck Face Ala Si Cantik Raline Shah

raline shah

Yowasaaaapp kengkawan.. Lo semua pasti suka selfie kan? pasti sesekali pernah pose duck face? Yaaa kaaan.. Nah ngomong-ngomong soal duck face, kengkawan mesti tau nih sosok aktris film sekaligus model cantik yang satu ini. Doi adalah Raline Shah gaes. Perempuan 31 tahun yang tenar lewat film 5cm ini emang sering banget pose duck face pas lagi selfie, dan kayanya itu udah jadi ciri khas-nya doi gaes. Okeehh.. Gausah banyak cuap-cuap yaa, lo semua pasti udah nunggu mana kompilasi fotonya. Langsung cekidot dibawah gaes! :D

1. Alamaaakk cantiknyaaa.. :D

raline shah

2. Bibirnya mirip sama gambar pop up di belakang gak? :Draline shah

3. Selfie bareng sama Milane Fernandez :D

raline shah

4. Selfie bareng Joe Taslim dan Daniel Mananta :D

raline shah

5. Walopun lagi liburan ke Jepang, si Ralin Shah tetep duck face juga gaes :D

raline shah

 

6.  Haduuwww.. meleleh cuuuy! :D

raline shah

 

7. Yang ini lagi bareng fans-nya gaes :D

raline shah

 

8. Biar lagi sama Nadya Hutagalung, Raline tetep pede sama duck face-nya :D

raline shah

 

9. Duck face combo bareng Herjunot Ali :D

raline shah

10. Naah yang ini bareng om botak a.k.a Deddy Corbuzier :D

raline shah

 

Okaaay kengkawan, itu tadi kompilasi pose duck face cantique ala Raline Shah. Lucu-lucu kaan? Kalo kalian punya foto selfie duck face lebih imut dan cantik dari Raline Shah, post di kolom komentar gaes! :D

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.