Kompilasi Plat Nomor Kendaran Paling Gokil!

plat nomor

Setiap kendaraan bermotor di Indonesia wajib dilengkai dengan plat nomor. Dan tak jarang banyak orang memodifikasi angka di plat nomornya agar terlihat unik dan menyita perhatian pengguna jalan lain gaes. Nih beberapa contoh plat nomor yang gokil dan ga biasa. :D

 

D 1515 IMU (Disisimu)

plat nomor
Sumber: chirpstory.com

Kamu yakin bakal terus disisiku?? :D

 

BH 5000 AN (Beha limarebuan)

plat nomor
Sumber: disiniajatempatnya.com

Murah amat bosque.. Pasti belinya di pasar malem nih, hayoo ngaku :D

 

AB 1522 AN (Abis dua-duaan)

plat nomor
Sumber: disiniajatempatnya.com

Ngapain nih.. dua-duaan di dalem mobil?? mungkin lagi jadi taksi online hahaha :D

 

B 3 CAK (Becak)

plat nomor
Sumber: jadiberita.com

Jadi gimana nih.. plizz dah.. ini mobil apa becak?? :D

 

L 461 ML (Lagi……*eaaa)

plat nomor
Sumber: kaskus.co.id

Tapi ntar dulu dah.. yang nyetir siapa dong?? kan lagi asik……… *eaaaa :D

 

L 461 OM (Lagi Om)

plat nomor
Sumber: kaskus.co.id

Lah minta nambah dah… :D

 

R 4810 Le (Rabio le..)

plat nomor
Sumber: pertamax7.com

Buat para jomblo nih.. Oiyaa Rabi itu bahasa jawanya Nikah. :D

 

BG 1157 RI (Bagi 1 istri)

plat nomor
Sumber: serayamotor.com

Punya gue juga cuma atu boss.. yekali dibagi :D

 

B 360 Lo (Bego lo)

plat nomor
Sumber: wartakansaja.blogspot.co.id

Lah ngatain dah.. lolot dasar! :D

Gimana? Unik kan? Tapi ada sisi negatifnya juga sih kalo plat nomor kita kaya begitu. Ntar kalo misal mau berbuat jahat terus kabur pake kendaraan itu, orang-orang ga perlu susah buat menghafal plat nomer kita. Jadinya makin gampang dilacak, nah loh.. :D

Apapun permasalahan hidupmu, jawabnya ada diujung langit. Kita kesana dengan seorang anak. Anak yang tangkas dan juga pemberani.