Kompilasi Meme Baper Paling Hits, Jadi Pengen…

screenshot_2016-10-03-22-20-25

Kayaknya susah yah jadi cewe cantik, semua tingkah lakunya bikin abang-abang mesum selalu salah fokus. Padahal cuma ngeliat cewe cantik minum air putih doang eh otak mesum udah menghayal kemana-mana. Ada yang bilang enak yah jadi gelasnya, ngeliat cewe cantik lagi maenan hape, ada yang bilang mau dong jadi hape nya dipijit-pijit. Masih banyak lagi dah contohnya kayak kompilasi meme baper di bawah ini :D

1. Lucu Kelincinya

Meme Baper
Sumber : keepcalm-o-matic.co.uk

Coba bayangin, lagi megang kandang kelinci aja bikiin salah fokus, sama banget dah kaya eug haha :D

2. Kucing Lucu

meme baper
Sumber : sibabe.net

Kucingnya aja lucu apalagi yang punya eakk :D

3. Kucingnya Raisa Lucu

meme baper
Sumber : lokeris.blogspot.com

Banyak juga yah cewe yang suka kucing ehem-ehem :D

4. Lagi-Lagi Kucing

meme baper
Sumber : koleksimeme.com

Wajahmu mengalihkan kucingmu :D

5. Jadi Pengen Digendong

meme baper
Sumber : lawakvisual

Ngeliat dedeknya jadi pengen digendong mamahnya :D

6. Papah Disini Dek

meme baper
Sumber : humorterkini.com

Aduuuh lucu banget, ibunya. Iya ibunya loh :D

Gimana liat kompilasi meme baper. Mudah-mudahan di dunia nyata pikiran kengkawan gak liar seperti meme-meme tersebut ya, cukup Kakek Legend Sugiono aja yang punya pikiran kayak gitu. Kalo kalian sama kaya sang kake, pasti sekarang lagi mikir, hmmm jadi pengen… :D

Cuma penghibur Instagram yang sering nyantumin pesan moral di postingannya. Kemudian juga punya blog sendiri yaitu blognadamayor.blogspot.com. Nikmati setiap artikel Nada Mayor dan resapi setiap pesan yang ada di dalam artikelnya.