Kompilasi Hewan Nikah Ini Bikin Lo yang Masih Jomblo Minder!

Hewan Nikah

Kadang kita (yang belum merit padahal udah waktunya) sering kesel kalo ditanya “kapan nikah?”. Sering jadi baper saat liat temen-temen seangkatan udah pada nikah. Sering dapet undangan nikah dari temen, masih mending yang ngasih temen, lha kalo yang ngasih mantan? Bisa baper 7 hari 7 malam nih.

Nah berikut ini ada kompilasi hewan nikah alias married nih gengs, semoga foto-foto ini jadi motivasi tersendiri buat kalian yang belom pada merit. Yah kalo gak termotivasi mungkin kalian akan terbaperisasi wkwkwkwk Cekocrot!

#1

Hewan Nikah
Sumber: ibtimes com

Yailah bebek masih cimit aja udah menikah, kamu kapan mblo? :D

#2

Hewan Nikah
Sumber: istimewa

Tikus aja udah, jadi kamu kapan?

#3

Hewan Nikah
Sumber: jokedujour.com

Sah? Sah menjadi suami istri. Sepasang babi dinikahkan oleh penghulu. Semoga bahagia sampe akhir hayat.

#4

Hewan Nikah
Sumber: joannalesher.com

Gagah bener nih, si kuda yang cowok. Aseeeeek!

#5

Hewan Nikah
Sumber: paradoxoff.com

Jadi mau bulan madu kemana nih bosku??

#6

Hewan Nikah
Sumber: paradoxoff.com

Tegang amat bos? Santay dikit lah, tegangnya nanti aja. Hehehehe :D

#7

Hewan Nikah
Sumber: paradoxoff.com

Kiss dulu sini, Muaaach!

#8

Hewan Nikah
Sumber: paradoxoff.com

Semoga ini bukan adegan dalam pentas Topeng Monyet yaaaa :D

#9

Hewan Nikah
Sumber: steve nesius / AP

Just Married!

#10

Hewan Nikah
Sumber: wedinator.com

Duh cantik bener manten cewek yang satu ini :D

Itu tadi kompilasi hewan-hewan merit. Mereka aja udah merit, kalian kapan gaes? Hihihihi. Setelah melihat para hewan nikah, semoga kalian termotivasi dan segera menikah dengan orang yang kalian kasihi yah, amin