Kompilasi Gambar Orang Sial yang Jangan Sampe Kita Alami! Amit-amit Jabang Baby

Orang Sial

Namanya juga hidup, kadang di atas kadang di bawah. Kadang beruntung, kadang juga kena sial. Kamu pernah ngalamin juga gak? Tapi yang dialami orang-orang berikut ini sial banget, yakin deh lu gak bakalan mau ngalaminnya juga. Kuy kita liat aja langsung gambar orang sial berikut ini.

#1

 Orang Sial
Sumber: askideas.com

Waduh, lagi acara penting celana malahan robek. Tengsin banget pasti ini sih

#2

 Orang Sial
Sumber: askideas.com

Makanya jangan suka semena-mena sama binatang, sekali ngamuk kelar hidup lo gaes!

#3

 Orang Sial
Sumber: peacefulcentury.net

Jumpman di Air Jordan akan ganti logo. Nah ini logo barunya gaes. Jump Around!

#4

 Orang Sial
Sumber: peacefulcentury.net

Gak ada kejadian yang lebih faktap selain diberakin hewan. Contohnya kayak si mas yang satu ini nih. Ciyan de lo! :D

#5

 Orang Sial
Sumber: peacefulcentury.net

Akibat terlalu gasrak, kunci sampe patah di dalem. Untung gak keluar di dalem. Bisa bahaya juga itu. Hehehehe :D

#6

 Orang Sial
Sumber: peacefulcentury.net

PR banget bersihin mobil yang kecelup cat kayak gini sih. Mending beli baru sekalian aja kali ya

 

#7

 Orang Sial
Sumber: peacefulcentury.net

Berani kotor itu baik, Tapi gak di sawah juga keleus!

#8

 Orang Sial
Sumber: fourlook.com

Yooooo sepatu gua udah siap broooo! *kemudian kecebur cat*

#9

 Orang Sial
Sumber: humornesia.web.id

Lah gimana ceritanya bisa begini?

#10

 Orang Sial
Sumber: viral46.com

Lain kali jangan lompat pager sembarangan, daripada nasib kamu jadi kayak gini? Anus kamu jadi keliatan kemana-mana kan. Kalo bagus sih gak papa, lah kalo burik?

 

Nah itu tadi kompilasi gambar orang-orang yang apes banget. Semoga kita terhindar dari hal-hal kayak gitu ya sob. Sebaiknya kita selalu berdoa dan berhati-hati ya sob saat sedang melakukan aktifitas dimana pun dan kapan pun. Karena kita gak tau apa yang akan kita alami nanti. Semoga kita semua selalu beruntung ya. Amin!