Kompilasi Foto Pinguin Ini Bakal Bikin Lo Pengen Ke Antartika! Gemeshin Banget!

Foto Pinguin

Halo gengs, kalian pasti udah gak asing kan sama burung yang banyak hidup di daerah dingin yang satu ini? Yap, penguin atau pinguin (ordo Sphenisciformes, famili Spheniscidae) adalah hewan akuatik jenis burung yang tidak bisa terbang dan secara umum hidup di belahan Bumi selatan dan banyak ditemuin di Antartika.

Tapi ada juga beberapa spesies yang hidup di daerah tropis. Ada yang bilang kalo pingun adalah salah satu binatang yang setia sama pasangannya, unch, So sweet! Nah berikut ini kompilasi foto pinguin unyu dan gemesin yang bikin lo pengen ke Antartika, cekidot!

#1

Foto Pinguin
Sumber: reddit.com

Ape lo liat-liat, emang gua pisang!

#2

Foto Pinguin
Sumber: tumblr.com

Keluarga bahagia, satu anak cukup

#3

Foto Pinguin
Sumber: youtube.com

Buseet, bisa gepeng didudukin begitu sih :D

#4

Foto Pinguin
Sumber: alliswall.com

Pegangan mulu, kayak Budi dan Wati mau berangkat sekolah

#5

Foto Pinguin
Sumber: aprilpug.com

Baru jadian langsung ciuman, yaileeeeh :D

#6

Foto Pinguin
Sumber: awesomelycute.com

Happy feet :D

#7

Foto Pinguin
Sumber: awesomelycute.com

Sedang memberi nasihat kepada handai taulan

#8

Foto Pinguin
Sumber: care2.com

Pose satu kaki, boleh juga lu!

#9

Foto Pinguin
Sumber: falklandislands.com

Bukan cuma manusia aja,  Pinguin juga rambutnya bisa gaul

#10

Foto Pinguin
Sumber: guff.com

Keluarga bahagia lagi nih

#11

Foto Pinguin
Sumber: mirror.co.uk

Emang, kalo lagi dingin tuh paling nikmat ndusel-ndusel

#12

Foto Pinguin
Sumber: people.ucsc.edu

Serius amat, lagi ngomongin Pilkada kayaknya nih :D

#13

Foto Pinguin
Sumber: sploid.gizmodo.com

Screaaaam!

#14

Foto Pinguin
Sumber: pinterest.com

Harap sabar mas Pinguin, ini ujian

#15

Foto Pinguin
Sumber: antarctica.gov.au

Duh cantik banget ya Pinguin yang satu ini. Ada yang naksir???

Nah itu tadi kompilasi foto pinguin yang unyu dan gemesin banget. Gimana menurut kalian? Ada yang pengen ke Antartika? Sekedar buat liburan atau mau nengokin sodara orang eskimo mungkin? Hehe :D