Kompilasi Foto Lala Karmela Lagi Cantik, Biasanya Cantik Juga Sih!

Foto Lala Karmela (7)

Kengkawan pasti kenal sosok Lala Karmela. Penyanyi cantik ini lagi hits karena doi lagi main film berjudul Bukaan 8 dan segera tayang di bioskop kesayangan anda. Terus media massa juga lagi nyorotin adegan doi ciuman sam Chicco Jerikho, menarik sih.

Tapi gue lebih tertarik bikin kompilasi foto Lala Karmela aja. Semua gambar gue ambil dari sosial media doi. Badewei langsung aja yuk cekibrot.

Foto #1

Foto Lala Karmela (1)
Sumber: @lalakarmela via Instagram

Selamat Natal :D

Foto #2

Foto Lala Karmela
Sumber: @lalakarmela via Instagram

A lovely backless dress of Sevi Irawan’s that I wore for her press con at JFW.

Foto #3

Foto Lala Karmela (3)
Sumber: @lalakarmela via Instagram

Wildfire trivia!!

Foto #4

Foto Lala Karmela (4)
Sumber: @lalakarmela via Instagram

I believe that man will not merely endure: he will prevail. He is immortal, not because he alone among creatures has an inexhaustible voice, but because he has a soul, a spirit capable of compassion and sacrifice and endurance – William Faulkner

Foto #5

Foto Lala Karmela (5)
Sumber: @lalakarmela via Instagram

Idul Adha, I had a great one!

Foto #6

Foto Lala Karmela (6)
Sumber: @lalakarmela via Instagram

Own it, fearless.

Foto #7

Foto Lala Karmela (7)
Sumber: @lalakarmela via Instagram

My heart is the sun, my soul is the void.

Foto #8

Foto Lala Karmela (8)
Sumber: @lalakarmela via Instagram

Bukalah hatimu, rasakan semangat jiwamu.

Foto #9

Foto Lala Karmela (9)
Sumber: @lalakarmela via Instagram

What I look forward to this year. Dengerin musik-musik baru dan nonton lebih banyak lagi konser-konser gokil.

Foto #10

Foto Lala Karmela (10)
Sumber: @lalakarmela via Instagram

Pic cred : @henky_kenzie , thank you multitalented man!

Nah itu dia gengs kompilasi 10 foto Lala Karmela lagi cantik banget. Tapi gak nyangka doi mengawali karir dari penyanyi tapi juga bisa terjun ke dunia akting. Bukaan 8 bakal jadi film terbarunya bareng Chicco Jerikho. Wah jadi penasaran aja nih pengen nonton juga.