Kompilasi Foto DJ Katty Butterfly Waktu Rambutnya Masih Panjang, Lebih Cantik Cuy!

dj katty butterfly

Poltee Kattarey atau yang biasa dikenal DJ Katty Butterfly ini emang cantik dan seksi gaes. Dengan kulitnya yang putih dan rambut sebahu, DJ Butterfly ini mampu menarik perhatian netizen budiman Indonesia, apalagi cowok-cowok. Tapi itu sekarang gaes, dulu pas masih baru menginjakan kaki di dunia hiburan, DJ Katty Buterfly ini punya rambut panjang yang justru bikin doi makin manis gaes.. kece banget deh pokoknya.

Jadiii, sebelum jadi DJ, profesi Katty Butterfly adalah seorang model gaes. Jadi kalo kalian liat di laman Instagram-nya yang dulu-dulu, banyak banget foto dia yang lagi pose kaya model. Naah penasaran kan kaya gimana tampilan doi pas rambutnya masih panjang? Cekidot nih! :D

Foto 1

dj katty butterfly
Sumber: IG @djbutterfly36

Foto 2

dj katty butterfly
Sumber: IG @djbutterfly36

Foto 3

dj katty butterfly
Sumber: IG @djbutterfly36

Foto 4

 

dj katty butterfly
Sumber: IG @djbutterfly36

Foto 5

dj katty butterfly
Sumber: IG @djbutterfly36

Foto 6

dj katty butterfly
Sumber: IG @djbutterfly36

Foto 7

dj katty butterfly
Sumber: IG @djbutterfly36

Foto 8

dj katty butterfly
Sumber: IG @djbutterfly36

Foto 9

dj katty butterfly
Sumber: IG @djbutterfly36

Foto 10

dj katty butterfly
Sumber: IG @djbutterfly36

Nah gimana tuh gaes, lebih cantik kan? emang bener! cewek yang punya rambut panjang itu keliatan lebih cantik, apalagi kulitnya putih mulus plus seksi. Mantaab jiwa sodara sodaraaaahhh :D

Hidup itu sebenarnya mudah, jadi sulit karena ekspetasi aja yang berlebihan. Capcus cyin. Auuuu auuuu auuuuu.