Kompilasi Foto Cowo Pakai High Heels Bikin Geleng-geleng Kepala. Kocak Sob!

cowo high heels

Kengkawan kebayang ga sih kalo cowo pakai haihil? Hm… Gokil kali yak… Berikut ini kompilasi foto cowo pakai high heels yang ‘luwes’ banget dan bikin ngehek. Kyu kita intip aja kekocakan para cowok berikut ini! :D

1. Ngantur dulu kuy…

cowo high heels
Sumber: tom-kuu.blogspot.co.id

2. Cekrek dulu barenng teman-teman…

cowo high heels
Sumber: baltyra.com

3. Kalo ini gimana menurut kalian?

cowo high heels
Sumber: IG @cool916

4. Cool ga nih?

cowo high heels
Sumber: IG @sergiobiller

5. Hormat Grak!

cowo high heels
Sumber: IG @coley777

6. Mantapz nih

cowo high heels
Sumber: IG @mister.miguel

7. Ada yang tau ini gaya pose apa? :D

cowo high heels
Sumber: IG @changuchengezi

8. Atas Tamvan, bawah keibuan…

cowo high heels
Sumber: IG @chanhyo

Gimana nih menurut kalian? Gokil yak… Ada yang mau nyoba mungkin? :D

 

Tvllankz 🎭 Dibaca Tulangs (pakek “s” dikit aja lagi pilek) 📝 Meme Creator Indonesia!