Kompilasi Editan Photoshop Gagal Total!

editan photoshop

Hai hai hai kengkawan semua… Siapa disini yang gatau aplikasi Adobe Photoshop?? Nah jadi gini.. aplikasi ngedit foto ajaib ini memang kadang mengubah sebuah foto atau gambar menjadi lebih menarik dan jauh berbeda dibanding aslinya. Tapi karena si editor kayanya kecapean ngedit, mungkin gambar-gambar yang doi manipulasi jadi gatot alias gagal total. Nah mau liat gambar editan photoshop yang gagal total itu kayak gimana?? coba cekidot kompilasi gambar dibawah ini cuy :D

 

Editan Photoshop 1

editan photoshop
Sumber: boredpanda.com

Nah loh.. keren siih.. tapi itu kok ban kokpitnya gak ada? :D

Editan Photoshop 2

editan photoshop
Sumber: boredpanda.com

Buahahaha.. males foto, kepala si om aja yang diganti :D

Editan Photoshop 3

editan photoshop
Sumber: boredpanda.com

Lah.. itu tangannya gandengan dah.. mana dua-duanya tangan cowo lagi. Jangan-jangan ????? :D

Editan Photoshop 4

editan photoshop
Sumber: boredpanda.com

Buset jarinya 6.. jari siapa tuh yang masuk situ ?? :D

Editan Photoshop 5

editan photoshop
Sumber: boredpanda.com

Ini lagi jarinya ada 6 juga hahaha. Dua-duanya lagi.. jarinya 12 dong :D

Editan Photoshop 6

editan photoshop
Sumber: boredpanda.com

Yang tadi kebanyakan jarinya, nah yang ini malah kurang hahaha. Itu tangan apa akar pohon?? kaku banget :D

Editan Photoshop 7

editan photoshop
Sumber: boredpanda.com

Kapal tanpa nahkoda hahahaha. Dengkulnya pun tertinggal :D

Editan Photoshop 8

editan photoshop
Sumber: boredpanda.com

Tasnya di edit, tapi talinya nggak :D

Editan Photoshop 9

editan photoshop
Sumber: boredpanda.com

uppss.. ngondoy amat itu ampe bawah-bawah :D

Editan Photoshop 10

editan photoshop
Sumber: boredpanda.com

Lah.. bayangannya gak berbalik dah.. :D

Editan Photoshop 11

editan photoshop
Sumber: boredpanda.com

Jadi kapasitasnya berapa nih yang bener?? 8GB apa 4GB ?? :D

 

Bonus nih gaes..

editan photoshop
Sumber: campuranhumor.blogspot.com

RIP Photoshop :(

editan photoshop
Sumber: brilio.com

 

Penulis: Dodo

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.