Kompilasi Atlet Ganteng Peserta Olimpiade Rio 2016, Cewek Siap Melotot

atlet ganteng

Proporsi badan atletis dan wajah yang ganteng udah jadi pemandangan yang bikin hati meleleh buat kamu cewek-cewek yang di luar sana. Biasanya nih, tubuh cowok idaman cewek itu melekat banget sama atlet ataupun olahragawan. Karena yaa tau sendiri tiap hari olahraga, workout, ngegym dan lain-lain untuk ngejaga fisik agar tetap prima. Nah berikut ada kompilasi atlet ganteng yang jadi peserta Olimpiade Rio 2016. Awas yaa cewek-cewek jangan ampe mata kering gara-gara gak ngedip :D

 

1. Devon Allen – Amerika Serikat – Lari Gawang

atlet ganteng
Sumber: usatoday.com

 

2. Thomas Daley – Inggris – Lompat Indah

atlet ganteng
Sumber: peterstomdaley.blogspot.com

 

3. Marcelo Chierigini – Brazil – Renang

atlet ganteng
Sumber: cbda.org

4. Pita Taufatofua – Taekwondo – Tonga

atlet ganteng
Sumber: today.com

 

5. Chris Brooks – Amerika Serikat – Gymnasium

atlet ganteng
Sumber: poptower.com

 

6. Camille Lacourt – Prancis – Renang

atlet ganteng
Sumber: sport-gentside.com

 

7. Carlos Balderas – Amerika Serikat – Tinju

atlet ganteng
Sumber: chichagotribune.com

 

8. Chad Le Clos – Afrika Selatan – Renang

atlet ganteng
Sumber: enca.com

 

9. Matt Anderson – Amerika Serikat – Bola Voli

atlet ganteng
Sumber: luvmymattanderson.tumblr.com

 

10. Ning Zetao – China – Renang

atlet ganteng
Sumber: mic.com

 

11. Sebastiaan Verschuren – Belanda – Renang

atlet ganteng
Sumber: sexysoccer.fr.yuku.com

 

12. Alex Ranghieri – Italia – Voli Pantai

atlet ganteng
Sumber: pudelek.pl

 

13. Marcel Nguyen – Jerman – Gymnasium

atlet ganteng
Sumber: alchetron.com

 

14. Ricky Rubio – Spanyol – Basket

atlet ganteng
Sumber: nba.com

 

15. Mohammad Ahsan – Indonesia – Bulu Tangkis

atlet ganteng
Sumber: athiya16.esy.es

 

Nah gimana nih girls? udah pada terpana belom? hahaha. Itu tadi 15 atlet ganteng yang menjadi peserta Olimpiade Rio 2016. Salah satunya yaitu dari negara kita tercinta Mohammad Ahsan :D

 

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.