Kompilasi Anak Kecil Dimarahin Lucu Abis. Ngakak Sob!

anak kecil

Halo kengkawan, ada yang punya anak? Nah ada-ada aja ya tingkah lucu si kecil kalo lagi dimarahin/dinasehati sama orang tuanya. Kayak kompilasi anak kecil berikut ini nih, dijamin dah ngakak berkepanjangan. Kuy kita liat langsung ke tekape! :D

1. Aku ga bandel ma, janji!

2. Jangan bandel ya, dilap air matanya Hihihi :D

3. Mungkin Si dedek ga sengaja ngilangin taperwer emaknya :D

4. Duh lucunya 

5. Si Anak ga mau kalah 

6. Greget nih bocah, Hahaha :D

Nah gimana menurut kalian video tentang kompilasi anak kecil ini? Lucu ya tapi kasian juga sih hehehe :D

Tvllankz 🎭 Dibaca Tulangs (pakek “s” dikit aja lagi pilek) 📝 Meme Creator Indonesia!