Kompak Banget! Yuk Kita Intip Kompilasi Foto Hewan Lucu Berikut Ini Gengs!

Foto Hewan Lucu

Anjing dan kucing adalah hewan yang jarang bisa akur. Tapi 4 anjing dan seekor kucing ini membuktikan bahwa, meski berbeda jenis mereka bisa hidup rukun dan kompak banget. Mereka bersahabat dan udah kayak keluarga sendiri. Kassey dan Blake Boggs pasangan asal Missouri, AS ini mengadopsi 7 hewan dari 3 jenis hewan berbeda yang hidup bersama dan gak mau pisah satu sama lain.

Penasaran seperti apa kekompakan para hewan-hewan tersebut? Yuk langsung aja kita simak foto hewan lucu yang kompak ini bersama-sama biar kalian pada gak penasaran. Cekidot gengs!

#1

Foto Hewan Lucu
Sumber: Instagram @88kncorbett

Kassey Boggs dan suaminya punya 4 ekor anjing, seekor kucing, dan 2 ekor bebek yang semuanya hidup bersama dan keliatan kompak banget.

#2

Foto Hewan Lucu
Sumber: Instagram @88kncorbett

Kompaknya para hewan ini terlihat dari postingan di akun instagramnya yang menunjukan kekompakan 7 hewan kesayangannya itu. Cubangets!

#3

Foto Hewan Lucu
Sumber: Instagram @88kncorbett

Bahkan jika Kassey sedang mengambil gambar salah satu diantara mereka, hewan lainnya gak mau ketinggalan buat ikutan di foto. Kayak gini nih penampakannya gengs.

#4

Foto Hewan Lucu
Sumber: Instagram @88kncorbett

Si bebek lagi meriksa gigi si anjing nih. Berasa jadi dokter gigi,

#5

Foto Hewan Lucu
Sumber: Instagram @88kncorbett

Btw Si Kucing ekspresinya gitu amat ya :D

#6

Foto Hewan Lucu
Sumber: Instagram @88kncorbett

Wah Si Bebek mana nih, tar ngambek lho gak diajak foto bareng

#7

Foto Hewan Lucu
Sumber: Instagram @88kncorbett

Mandi bareng. Yuhuuuuuuw!

#8

 

Foto Hewan Lucu
Sumber: Instagram @88kncorbett

Squad goals

#9

Foto Hewan Lucu
Sumber: Instagram @88kncorbett

Menikmati hari

#10

Foto Hewan Lucu
Sumber: Instagram @88kncorbett

Gokil nih gaya mereka, gak mau kalah sama kalian wahai para manusia

#11

Foto Hewan Lucu
Sumber: Instagram @88kncorbett

Yang ini gimana menurut kalian?

#12

Foto Hewan Lucu
Sumber: Instagram @88kncorbett

Gokil banget ini mah. Sa ae nih hewan :D

Bonus:

I don't think we could have had a better morning ❤️

A post shared by Roxy🔻Edith🔺Mia🔻Rose🔺Jake🔻 🦆🦆🦆 (@88kncorbett) on

Itu tadi kompilasi foto hewan lucu. Walau berbeda jenis, tapi mereka yang saling menyayangi satu sama lain. Gimana menurut kalian? Hewan aja bisa akur walaupun berbeda jenis, masa manusia kagak bisa? Hehehehe. Keren dan lucu-lucu bingits kan?