Komikus Lokal Ikutan Kekinian Dengan Komik Telolet! Kocak Daaah

komik telolet

Demam telolet mendadak viral gengs. Viralnya gak berkesudahan! Selalu ada hal baru yang dilakuin para netizen dan selebriti untuk memeriahkan demam telolet ini. Gak cuma komentar, foto, dan video, Para komikus lokal juga ikut-ikut mem-viral-kan “Om Telolet Om” ini dengan komik telolet! Penasaran kaya apa? Simak langsung nih komiknya :D

1. Komik karya @komikpipin

komik telolet

Hahahaha.. cowoknya kaget ceweknya tau “om telolet om”. Dipikir abis nongkrong di terminal. :D

2. Komik karya @risacomics

komik telolet

Pertamanya sih mau demo, begitu ada bis telolet, langsung berubah haluan jadi Om Telolet Om hahaha :D

3. Komik karya @komik.dagelan

komik telolet

Ketika mahal dan canggihnya iPun 7, kalah sama klakson telolet bus yang menggelegar. Sisi pun langsung meleleh dan nagih. :D

4. Komik karya @si.udin

komik telolet

Masa kecil kurang sedap bagi si bocah. Masih kecil udah digampar batman gara-gara minta telolet :D

5. Komik karya @masdimboy

komik telolet

Teringat suatu ketika. Apapun maksudnya, setiap Tel wajib diikuti kata “Olet Om” :D

6. Komik karya @tahilalats

komik telolet

Supir bis antar provinsi kalo lagi nyalip truk gandeng terus mau nabrak orang mah udah jadi makanan sehari-hari gengs. Mereka sekarang takutnya sama bocah-bocah yang minta telolet! Diem-diem bawa senjata mereka hahaha :D

7. Komik karya @reisha_comic

komik telolet

Dipikir bus biasa, taunya yang dimintain telolet itu si Optimus Prime. Hahahah lo mamam tuh! :D

8. Komik karya @takee912

komik telolet

Kalo manusia yang ngasih telolet kan bus. Nah kalo bangsa kucing, kang eskrim aja cukup :D

9. Komik karyta @si_ucup_komik

komik telolet

Bus woooyy bus.. Pesawat mana ada klaksonnya?! Kalo ada juga bukan telolet klaksonnya! :D

10. Komik karya @sebutsajaoloy

komik telolet

Naganya galak bener.. Minta telolet malah disembur api hahaha :D

Nah itu tadi 10 karya komikus lokal yang memeriahkan demam telolet dengan komik telolet. Gimana nih? lucu-lucu gak? Tahilalats sih paling pecah menurut gue! :D