Komikinajah Jayakan Komikus Lokal

Komikinajah Jayakan Komikus Lokal

Halo kengkawan jangan ngaku pecinta komik kalo belom kenal pasukan Komikinajah. Gengster ini udah nguasain arus persebaran cerita bergambar milik para insan kreatif di dalam negeri. Tim :Dagelan sempat wawancara sama salah satu pengurus club yaitu Bang Gaber, begini kisahnya:

 

 

KomikinAjah2

Q: Komikinajah apa sih? Tujuannya dibentuk untuk apa?

A: Komikinajah merupakan wadah untuk para komikus lokal yang berkarya di Instagram. Kita bentuk kelompok ini dengan tujuan memperkenalkan komik karya anak muda dalam negeri. Kami berharap para insan kreatif bisa Berjaya di bangsanya sendiri.

 

KomikinAjah3

Q: Kegiatan Komikinajah ngapain selain produksi dan distribusi komik?

A: Komikinajah rutin mengadakan kopi darat antar komikus dan juga selalu hadir dalam acara acara pop culture. Kami senang bertemu langsung dengan banyak orang unti berbagi ide dan pengetahuan.

 

KomikinAjah4

Q: Gimana cara gabung atau terlibat di komikinajah?

A: . Cukup dengan berkarya dalam bentuk komik dan konsisten dalam upload komik. Jangan lupa tag ke Komikinajah dengan hastag #komikinajah.

 

Q: Dalam waktu dekat ada agenda apa nih?

A: Dalam waktu dekat kita akan menerbitkan komik kompilasi secaya mayor dan akan terbit di setiap toko buku di indonesia. Selain itu, kamu akan menyelenggarakan sejumlah event komik dengan berbagai macam kegiata seru.

 

KomikinAjah5

Q: Para pengurus Komikinajah punya pacar gak sih?

A: Hmmm… Yang jelas pacar pertama kita yaitu komik wkwkwkwk

 

Sekian dah hasil ngobrol singkat sama Komikinajah. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi kengkawan semua. Kalo ada bagusnya semata-mata dari Tuhan Yang Maha Esa kalo ada kurangnya tentu ada kesalahan dari pembacaa, wkwkwk pissss :D

Asikin Aja Lagi !!