Komik Lucu Nyindir Realita Anak Sekolah Kekinian

banggaber

Kengkawan pelajar lagi keenakan makan bangku sekolah di hari pertama nih. Seru kan ketemu banyak temen pelajar urab dan ketemu temen lama serta dedek gemez bagi para senior. Badewei, komikus juga punya cara asik nih untuk menyambut hari pertama sekolah. Liat kuy komik lucu nyindir realita anak sekolah kekinian :D

 

1. Topi Pokemon

Komik Lucu
Sumber: IG @ekofaizin

Komikus nyindir topi sekolah mirip kaya seragam resmi trainer Pokemon Go kali ya. Hmmm… bisa kali ada inovasi desain biar lebih kekinian :D

 

2. Premanisme

Komik Lucu
Sumber: IG @knrachmadhani

Banyak nih pelajar urab sk jagoan. Murid yang lain emang udah seharusnya bisa ngelawan sendiri. Kalo ada preman di kelas lu, cengin aja muka lo jelek biar jadi jomblo seumur idup :D

 

3. Penculikan

Komik Lucu
Sumber: IG @komikdimsum

Pelajar putih merah yang asih baru biasanya agak gugup masuk sekolah. Sesuai kampanya Kementerian Pendidikan dan Budaya emang sebaiknya orang tua bersedia nganter anak dateng ke sekolah di hari pertama. Banyak manfaatnya gengs termasuk kenalan sama guru muda :D

 

4. Sekolah Persamaan

Komik Lucu
Sumber: IG @sengklekman

Bukan cuma anak SD urab aja yang gugup masuk sekolah kali ya. Mungkin murid sekolah persamaan ato dalam bahasa gaul sekolah malem juga perlu perhatian. Mereka yang udah berusia tapi punya semangat belajar kan pengen juag dianter dateng ke sekolah pas hari pertama masuk :D

 

5. Kisah Kasih di Sekolah

Komik Lucu
Sumber: IG @gembeloyye

Kisah kasih selama pake seragam sekolah emang seru sih gengs. Bahkan banyak yang jadi cinta sejati sampe akhir hayat. Tapi ya gak dimulai sejak anak SD juga kelesss :D

 

BONUS

Komik Lucu
Sumber: IG @banggaber

Sedih, maafin aku ibu yang belum bisa membahagiakan segala upayamu demi masa depan anakmu ini :D

 

Badewei, menurut kengkawan komik barusan bener menggambarkan kenyataan dunia sekolah masa kini gak sih? :D

Tempat nongkrong para komik dan komikus indonesia yang pastinya bakal mewarnai suasana hati kalian cuy :D