Komik Dimas Kanjeng Lucu Banget Gengs, Wajib Liat!

komik dimas kanjeng

Kengkawan netizen nan budiman pasti tau dong fenomena Dimas Kanjeng. Saking bekennya, komikus muda Indonesia sampe terinspirasi bikin karya dari profil doi nih gengs. Lumayan banget bisa menghibur ketimbang kita ngomel-ngomel mulu setiap liat tivi. Dari pada banyak ngomong, mending langsung aja kuy scroll ke bawah liat komik Dimas Kanjeng :D

1. Saking Jagonya Gandain Duit

Komik Dimas Kanjeng
Sumber: IG @tahilalats

2. Zonk

kanjeng
Sumber: IG @kacamatagila

3. Kena Tepu Lau

Kanjeng
Sumber: IG @@komiktelur

4. Gandain Dart

Dimas
Sumber: IG @bangsumringah

5. Gandain Ukuran

KOmik lucu
Sumber: IG @komik_kentung

Gimana gengs, kocak beudh ya komikus muda jaman sekarang. Bisa aja nangkep isu terus diolah jadi karya seni menyenangkan :D

Pernah magang di perusahaan keuangan sebagai tukang cukur kumis ikan lele. Hal itu sungguh menjenuhkan karena ikan lele gak bisa diajak ngomong. Akhirnya sekarang beralih profesi jadi juri lomba balap semut.