Komentar Kocak Nobar Video Porno Jakarta, Ngakak Dah

Video Porno Jakarta

Gengs kengkawan pasti udah pada tau nih nobar video porno di Jakarta. Seru banget emang kalo ada di lokasi. Bisa ngeliat euphoria penduduk lagi kesel sama macet, eh tiba-tiba dapet hiburan gratis. Badewei, kita lokit aja kuy reaksi kocak netizen di sosial media :D

Komentar Pertama

 

Video Porno Jakarta

Leh ugha u gengs. Positive thinking abiezzz en demokrasi :D

Komentar 2

Video Porno Jakarta

Request nih yeee. Kirim surat atuh ke Bapak Bupati :D

Komentar 3

3

Wah butuh amandemen tuh. Atau kalo mau paten requestnya lewat perubahan GBHN :D

Komentar 4

fb1

Bisa jadi kang untuk meluruskan tafsir keliru tentang reproduksi bahwa manusia lahir dari kolong meja :D

Komentar 5

fb2

Yah kelas diskusi filosofi gender telah dimulai. Kalo mau ikutan silahkan balas komen juga ya :D

Komentar 6

fb3

Benerkan warga Jakarta emang butuh hiburan :D

Komentar 7

fb4

Wew positive movement. Sadis nih lekas digencarkan om :D

Komentar 8

fb5

Pak Bupati Lampung ada reqauest tuh. Ato akang pindah aja dulu ke Jakarta, asik loh :D

Komentar 9

fb6

Njirr ada aja pedagang manfaatin moment. Tapi leh ugha kali nih, DM ah :D

Komentar 10

fb7

Terpujilah wahai engkau operator LCD. Namamu akan selalu hidup, dalam sanu bariku. Cieee bacanya sambil nyanyi nih yeee :D

Gimana gengs kengkawan setelah lihat komentar kocak dari para netizen? Bohong kalo enggak ketawa mah. Ternyata warga banyak yang seneng juga ya :D

Hidup itu sebenarnya mudah, jadi sulit karena ekspetasi aja yang berlebihan. Capcus cyin. Auuuu auuuu auuuuu.