Kolam Renang Rumah Tersembunyi Anti Kena Nyinyir Tetangga

Kolam Renang Rumah

Kolam renang di dalam suatu rumah merupakan kebutuhan tersier yang tidak dimiliki oleh banyak orang. Kita yang warga sipil mah ngerendem air anget di baskom plastik ajah udah cukup seneng ko, karena hanya orang-orang gedongan tertentu doang yang punya kolam renang rumah. Kalo elu termasuk orang kaya yang gak mau keliatan sombong punya kolam renang dirumah, baiknya lu bikin nih kolam renang tersembunyi biar gak dinyinyirin sama tetangga sekitar rumah. Kuylah liat dulu nih contoh-contohnya dibawah ini :D

Kolam Renang 1

Kolam Renang Rumah
Sumber: Idesignarch.com

Busyeng dah ini mah udah kaya water boom mini di dalem rumah lengkap dengan perosotannya pula :D

Kolam Renang 2

Kolam Renang Rumah
Sumber: Homesandhues.com

Pasti orang yang bertamu kerumah lu gak akan ada yang sadar deh dari lantai biasa bisa dirubah jadi kolam renang begitu :D

Kolam Renang 3

Kolam Renang Rumah
Sumber: Neatorama.com

Kalo elu punya tetangga yang hobinya ngegibah, tapi pengen punya kolam renang outdoor sabilah bikin kaya gini. Dijamin tetangga elu gak akan sadar kalo ada kolam  renang dibawah rumput :D

Kolam Renang 4

Kolam Renang Rumah
Sumber: Pinterest.com

Gaperlu khawatir air kolam keruh. Sekali dipake berenang airnya langsung ilang jadi pekarangan halaman biasa :D

Kolam Renang 5

Kolam Renang Rumah
Sumber: Oddee.com

Mevvah sekaleeeh dengan desain ruangan yang kekinian dan kolam renang yang tersembunyi bikin pengen berenang sampe mengkerut :D

Kolam Renang 6

Kolam Renang Rumah
Sumber: Oddee.com

Gak beda jauh sama kolam yang sebelumnya tapi yang ini sih kanenya buat dipake berenang sama pacar. Suasananya mewah-mewah romantic kaya di pilem-pilem telenopela :D

Kolam Renang 7

Kolam Renang Rumah
Sumber: Oddee.com

Punya rumah di tengah gurun tapi pengen ada kolamnya? Bikin kaya gini bae sob canggih kan bisa ditutup dulu kalo gak dipake, air oase ini bakal tetep bersih dari pasir :D

Mevvah dan can666ih bais kan kolam-kolamnya? Dijamin deh gak aka nada tetangga yang gibahin elu selama masih belom ketahuan. Kira-kira lu pengen punya kolam yang kaya gimana? :D

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.