Kisah Balas Budi Hewan dengan Manusia, Awas Baper

balas budi hewan

Kalo kisah balas budi sesama manusia mungkin sudah biasa, tapi kalo hewan yang membalas budi kebaikan manusia atau sebaliknya gimana yah. Berikut ini kisah-kisah balas budi hewan dan manusia, awas jangan baper… :D

1. Chito dan ‘Pocho’ Si Buaya

Chito adalah seorang nelayan yang ga sengaja nemuin ‘Pocho’ seekor buaya yang sedang terluka karena tertembak. Chito lantas berusaha menyelamatkan buaya yang hampir mati itu. Keesokan harinya, Si Buaya datang ke rumah seakan ingin berterima kasih, buaya itu mengikuti jejak Chito dan akhirnya mereka bersahabat. Lihat deh video ini mereka bersaahabat selama 20 tahun lebih. Tapi kabar terbaru, Si Buaya ‘Pocho’ tutup usia karena kondisinya yang udah tua.

2. Iris dan ‘Thula’ Si Kucing

Iris adalah gadis autis. Berbeda dengan kebanyakan anak-anak seusianya, Iris lebih banyak diam dan menghindar dari orang-orang sekitarnya bahkan dengan orangtuanya. Namun semenjak kedatangan ‘Thula’ seekor kucing yang dibawakan oleh ibunya, Iris mulai mau berbicara meskipun hanya dengan Thula. Seakan sudah saling menganal lama, kucing itu meringuk manja pada Iris. Sejak saat itu Iris melakukan banyak hal dengan Thula :D

3. Gabi dan Sekawanan Burung Gagak

Awalnya Gabi (gadis yang saat itu berusia 8 tahun) tidak sengaja menjatuhkan makanannya  di halaman rumahnya, melihat itu sekawanan burung mulai mengikuti Gabi dan akhirnya mereka pun berteman. :D

4. Kylie dan ‘Snowflake’ Si Bebek

Awalnya ibu Kylie membawakannya seekor bebek untuk dipelihara, namun siapa sangka saat pertemuan pertama itu Kylie dan Si Bebek sudah seperti saling mengenal dan tak mau dipisahkan. Suatu ketika Si Bebek yang diberi nama Snowlake ini ditempatkan di sebuah kandang di belakang rumah, namun Snowlake tidak mau dan ingin tetap bersama Kylie. Bahkan kini Snowlake dan Kylie melakukan aktivitasnya bersama termasuk tidur di tempat yang sama :D

5. Joao dan ‘Jingjing’ Si Pinguin

Suatu ketika Joao berada di pantai dan melihat seekor pinguin terdampar dalam kondisi tubuh yang dipenuhi limbah minyak dan berjuang untuk hidup. Joao kemudian membawanya pulang dan merawat Jingjing (sebutan untuk Si Pinguin) setelah sembuh, Joao bermaksud melepaskan Jingjing kembali ke alam, namun yang terjadi Jinjing tak mau pergi dan memilih untuk bersama Joao :D

Tuh kan, hewan aja tau balas budi, masa yang katanya manusia enggak? hayoo :D

Tvllankz 🎭 Dibaca Tulangs (pakek “s” dikit aja lagi pilek) 📝 Meme Creator Indonesia!