[Khusus Cewek] 10 Tips Biar Lo Dikejar-kejar Cowok!

Dikejar-kejar Cowok

Haaai cyiinn.. Elo masih jomblo? Kira-kira alesannya apasih? Emang cowok tuh maunya cewek yang gimana sih? Buat kalian para cewek jomblo tenang aja, cowok gak akan minta yang muluk-muluk kok. Elo semua bisa lakuin ini semua buat narik perhatian doi. Apa aja sih yang lo harus lakuin biar dikejar-kejar cowok layaknya artis? Tengok dulu nih gengs. :D

 

1. Berpenampilan feminim dikit

Dikejar-kejar Cowok
Sumber: tokounix.tumblr.com

Sebenernya banyak juga cowok yang mau liat cewek cakep, feminim, dan pastinya bikin mereka luluh dengan penampilannya. Coba deh mulai feminim dikit jadi cewek, siapa tau ini yang bikin elo bisa menarik perhatian doi. :D

2. Jadilah pendengar yang baik

Dikejar-kejar Cowok
Sumber: www.tipspengembangandiri.com

Cowok itu cuma butuh cewek yang bisa ngertiin dia, yang bisa jadi tempat curhat dia, kalau elo mau dengerin dia baik-baik akan bikin dia ngerasa dihargain sama elo. Tapiii, jangan cuma dengerin dan iya-iya aja, sekali-kali bantu kasih solusi. :D

3. Support hobi dia

Dikejar-kejar Cowok
Sumber: www.hipwee.com

Doi hobby main futsal? basket? lari? Nah coba elo ikut-ikutan doi tuh biar obrolan elo gak cuma nanya-nanya “lagi apa?”, “udah makan belom?”, gak banget deh. Setidaknya, kalau elo gak suka futsal, elo harus ngertiin hobi dia dengan ikut nemenin doi main futsal, basket dan lain-lain. Inget! cowok itu seneng banget kalo ditemenin cewek pas lagi jalanin hobinya. :D

4. Jadilah cewek yang mandiri

Dikejar-kejar Cowok
Sumber: www.idntimes.com

Biar doi makin kepincut, coba deh elo jangan manja. Tunjukkin kalau elo bisa mandiri dan gak selalu ngerengek sama dia. Cewek begini yang di demenin cowok-cowok. Elo harus bisa nempatin moment saat harus manja dan mandiri ke dia. :D

5. Ngedukung semua kegiatan positifnya

Dikejar-kejar Cowok
Sumber: www.hipwee.com

Cowok paling suka nih kalau apa yang dia lakuin selalu didukung. Tapi kalo kegiatannya negatif yaa coba diingetin dengan lembut. :D

6. Jangan cuekin doi

Dikejar-kejar Cowok
Sumber: ferdyuchupoffair.blogspot.com

Jangan jadi cewek cuek yang bikin cowok jadi males buat deketin. Kalau elo cuwek, yaa gimana lo mau dikejar-kejar cowok? Cobalah perhatian, pastinya doi bakalan seneng dan tertarik sama elo. :D

7. Jaga penampilan

Dikejar-kejar Cowok
Sumber: www.sprinklesonacupcake.com

Coba buat jaga terus penampilan elo, biar doi makin seneng sama elo. Kalau penampilan elo enak diliat, pastinya cowok juga makin kepincut sama elo. :D

8. Tebarlah pesona dan senyuman ke doi

Dikejar-kejar Cowok
Sumber: www.hipwee.com

Jadi cewek jangan jutek, coba senyum dan tebar pesona elo pas ketemu doi. Senyuman elo manis kok, jadi jangan mikir kalo bakalan pait yak gengs. :D

9. Coba untuk lebih agresif

Dikejar-kejar Cowok
Sumber: www.hipwee.com

Coba elo sedikit lebih agresif sama cowok yang elo suka. Tapi, gak perlu berlebihan, bisa dengan cara elo selalu sapa doi pas ketemu, atau bantuin dia ngerjain tugas. :D

10. Jadilah diri sendiri

Dikejar-kejar Cowok
Sumber: www.vemale.com

Pastinya kalau elo mau bikin cowok kepincut sama elo, jangan tunjukkin kalau elo terlalu jaga image. Santai aja jadi diri sendiri, nanti pasti banyak yang kepincut sama tingkah elo yang spesial. :D

Nah itu dia 10 tips biar lo dikejar-kejar cowok gengs. Gimana? sudah tersadar kan cowok itu maunya cewek yang kaya gimana? Selamat mencoba dan semangat terus gengs. :D

Anak ugal-ugalan yang doyan bikin sajak. Hobi main Get Rich tapi ga pernah menang. Jangan lupa baca dan komen tulisanku biar makin cantik, amin.