Khoudia Diop, Model Cantik Berkulit Hitam Legam!

khoudia diop

Dunia modeling atau catwalk memang selalu diisi oleh perempuan berparas cantik, tinggi dan berkulit putih langsat. Kriteria ini ditetapkan karena biasanya sang model suka memperagakan sebuah busana buatan perancang mode terkenal. Namun baru-baru ini ada salah satu model yang memiliki kriteria lain daripada yang lain. Ia adalah Khoudia Diop! :D

khoudia diop
Sumber: IG @melaniin.goddess

Perempuan berkebangsaan Perancis berdarah Senegal ini mendadak menjadi perbincangan netizen budiman di media sosial karena kulitnya yang hitam atau bahasa kerennya Melanin Skin.

khoudia diop
Sumber: IG @melaniin.goddess

Berkat keunikannya itu, Khoudia Diop tercatat sebagai model sukses dan juga disebut sebagai model yang memiliki kulit paling hitam didunia. Namun apresiasi seperti ini tidak terjadi pada diri Diop ketika ia masih anak-anak.

khoudia diop
Sumber: IG @melaniin.goddess

Waktu masih anak-anak, Diop kerap mendapat cibiran ejekan dari temannya berkat kulitnya yang memang berbeda dari teman-temannya.

khoudia diop
Sumber: IG @melaniin.goddess

Namun Diop tidak minder menerima ejekan seperti itu. Bahkan ia bermimpi menjadi seorang model terkenal yang bisa melenggak-lenggok cantik diatas karpet merah ataupun catwalk.

khoudia diop
Sumber: IG @melaniin.goddess

Impiannya semua menjadi kenyataan ketika ia menginjak remaja, dan sekarang ia bergabung dalam kampanye The Colored Girl. Kampanye ini dibuat untuk mengapresiasi kecantikan para wanita berkulit hitam.

khoudia diop
Sumber: IG @melaniin.goddess

Kampanye ini digagas oleh seorang fashion stylist kenamaan, Tori Elizabeth dan seorang penyanyi sekaligus pencipta lagu Victory Jones. Kampanye ini diisi belasan wanita dari berbagai profesi yang tentu saja memiliki kulit hitam.

khoudia diop

Sosok Khoudia ini memang cocok banget buat kamu yang masih minder sama warna kulit. Meski kebanyakan orang merasa minder dengan kulit gelapnya, perempuan berparas manis ini justru merasa bangga dengan kulitnya yang sangat gelap.

khoudia diop
Sumber: IG @melaniin.goddess

Jadi gimana nih kengkawan setelah melihat Khoudia Diop? Terinspirasi gak? Jadi gak minder lagi kan sama warna kulit kamu yang kurang terang? Santai aja gaes.. Buktiin kalo warna kulit bukan menjadi penghalang kamu untuk tampil didepan publik. Asalkan kalian tampil dengan prestasi, bukan kontroversi. :D

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.