Keuntungan Yang Bakal Didapat Kalo Malam Minggu Di Rumah

keuntungan

Heyho kengkawan, malem minggu gini pasti elu udah pada punya rencana untuk jalan kan, entah itu ke mall, bioskop, kafe, pasar malem, atau mungkin ke panti pijat plus-plus. Sebenernya sih daripada malem minggu diluar rumah yang cuman bikin capek dan ngabisin uang gajelas cuman buat semalem, mendingan malem mingguannya di rumah jauh lebih enjoy dan banyak memiliki keuntungan.

Mau itu rumah sendiri, temen, pacar, atau mantan, malem mingguan di rumah jelas lebih banyak manfaatnya ketimbang kelayapan diluar kena angin malem yang ada pulang-pulang malah minta dikerokin ke orang tua kan jadinya siteng. Makannya kengkawan kudu tau nih apa saja keuntungan yang bakal didapat kalo malem minggu di rumah, yuk langsung scroll kebawah :D

1. Hemat

keuntungan
Sumber: Mrasyiduddin.blogspot.com

Gak perlu pusing mikirin banyak pengeluaran dari mulai biaya parkir, bensin, jajan, dan tetek bengeknya kalo malem mingguannya cuman dirumah. Kalo mau lebih rame kengkawan bisa ajak temen-temen ke rumah buat masak bareng nyoba-nyoba resep baru atau bikin turnamen pes semalam suntuk.

 

2. Menghindari Kemacetan

keuntungan
Sumber: Amusingplanet.com

Namanya emang malem minggu, cuman dari siang menjelang sore sampe malem tuh kemacetan gak ada obatnya. Masa iya hari kerja biasa kena macet hari libur masih mau kena macet juga? Mending di rumah deh jauh lebih tenang daripada macet-macetan dijalan denger suara klakson sampe budeg.

 

3. Pendekatan Dengan Keluarga

keuntungan
Sumber: Sparklecleaningservice.ca

Bagi kengkawan yang setiap harinya sibuk beraktifitas pastinya merasakan sulitnya meluangkan waktu bersama keluarga. Nah, malam minggu di rumah juga bisa dimanfaatkan sebagai waktu kumpul bersama keluarga untuk sekedar ngobrol-ngobrol ringan yang pembahasannya jauh dari ngegibahin orang.

 

4. Jauh Lebih Sehat

keuntungan
Sumber: Viralnovelty.net

Malam minggu di rumah tuh bakal bikin lu lebih sehat jasmani dan rohani, gaperlu khawatir kena angin malem yang bisa bikin lu masuk angin, buat yang demen minum bisa mencegah konsumsi alkohol yang berlebih, dan buat yang punya pacar bisa pacaran lebih sehat kalo malem minggunya di rumah sidoy, selain itu elu juga bisa silahturahmi ke orang tua sidoy biar makin akrab yekan.

 

5. Bisa Tidur Lebih Cepat Untuk Bangun di Minggu Pagi

keuntungan
Sumber: Lifehack.org

Daripada keliaran di malam minggu mending tidur dan istirahat di rumah, baru deh minggu paginya keluar buat lakukan aktifitas yang jauh lebih bermanfaat, seperti olahraga lari pagi di lapangan terdekat sambil liatin orang-orang yang kena basian semalam.

 

6. Gak Perlu Khawatir Bakal Papasan Sama Mantan Dengan Pacar Barunya

keuntungan
Sumber: Her.ie

Kalo elu belum siap buat liat mantan lu digandeng orang lain mendingan ngerem diri dirumah deh setiap malam minggu daripada papasan di suatu tempat terus lunya lagi sendiri ketawan banget jonesnya. Tersayat-sayat deh hati akika yang rapuh ini kalo bener sampe kejadian.

 

Jauh lebih banyak keuntungan nya kan kalo malam minggu di rumah ketimbang di luar jadi anak kalong? Mungkin kengkawan punya alasan lain yang bikin betah malam minggu di rumah? :D

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.