Keuntungan Jomblo Ketimbang Pacaran

broken-heart

Kengkawan yang jomblo, jangan cemas kalau lo masih aja jomblo. Jangan minder kalo lo dicibir gak laku atau yang lainnya. Tenang aja, jadi jomblo gak selamanya menyedihkan, kok. Jomblo adalah cara Tuhan buat ngelindungin kamu dari berbagai dosa, loh! Selain itu, menjadi jomblo membuat waktu lebih bermanfaat buat lo sendiri dan orang-orang terdekat lo. Jadi, buat lo yang ngerasa ngenes banget karena jomblo, tenang aja! Eug bakal ngasih tahu keuntungan jomblo ketimbang pacaran, kayak gini :D

 

1. Menjauhkan Dari Sakit Hati

Keuntungan Jomblo
Sumber: Pixabay

Jomblo mana ada yang tersakiti? Hati para jomblo masih suci dan pastinya dijauhkan dari harapan-harapan yang palsu dari seorang kekasih. Jadi, gak usah bersedih hati kalau kamu masih saja sendiri :D

 

2. Membuat Diri Lo Menjadi Berkualitas

Keuntungan Jomblo
Sumber: Wikihow

Kesendirian membuat lo lebih memiliki waktu lebih untuk membuat diri lo berkualitas dan mengembangkan pontensi diri sebesar-besarnya. Keren, kan :D

 

3. Menjauhkan Lo Dari Prasangka Buruk

Keuntungan Jomblo
Sumber: Lifehacker

Orang-orang, apalagi orang tua lo pasti cemas dam berprasangka buruk kalo ngeliat anaknya selalu berdua-duaan sama si pacar. Nah, kalo lo jomblo kan, enak. Gak ada tuh, prasangka buruk yang aneh-aneh antara lo dan pacar lo. Kan, lo jomblo. Lagian, mau ngelakuin aneh-aneh gimana sama kekasih, kalau kekasih aja, belom punya :D

 

So, tenang aja kalau jomblo. Ada banyak keuntungan lo jomblo ketimbang pacaran lainnya, yang nantinya bakal lo temui di kehidupan lo sendiri :D

Aku anak sosmed yang gak terkenal. Kerjaannya selalu nge-wkwk-in hidup. Tau wkwkw gak? Itu loh temennya hahaha.