Ketika Timbangan Berat Badan Tidak Bersahabat

images (80)

Kengkawan yang lagi diet pernah kesel gak sih setiap  nimbang berat badan angkanya gak pernah turun bahkan cenderung naik? Pasti dalam hati ngedumel ini timbangannya reseh nih error kali yak masa gue diet bukannya tambah kurus malah tambah gemuk sebenernya gue lagi diet apa lagi duet? Nah selain ngedumel ada juga loh yang curhat di timbangan berat badan, jadi timbangannya di coret-coret gitu tujuannya sih supaya ngademin hati aja, kuy kita liat lebih jelasnya 5 curhatan di timbangan yang bisa jadi inspirasi kamu kalo lagi putus asa karena gagal diet :D

 

1. Karena Banyak Yang Lebih Penting Dari Sekedar Angka

timbangan
Sumber : yourtruthdiet.wordpress.com

Jadi perlu diinget gaes angka di timbangan berat badan itu gak bisa ngerubah kecantikan, kepintaran, kebahagiaan dan gak bisa jadi alesan buat temen-temen dan keluarga untuk ninggalin kita so bersyukur aja sama apa yang udah Tuhan kasih :D

 

2. Curhatan Jahat

timbangan
Sumber : quotesgram.com

Kita bisa apa kalo udah berjuang untuk diet tapi masih gagal juga, satu-satunya ya kita cuma bisa berdoa supaya temen-temen kita lebih gendut dari kita :D

 

3. Padat Jelas dan Tegas

timbangan
Sumber : proud2bme.org

Curhatan di timbangan yang ini sih lebih padat, jelas dan tegas nulisnya juga langsung pake scrabble jadi kalo mau nimbang kaki kita bakalan sakit, intinya timbangannya udah gak boleh dipake lagi dah :D

 

4. Masih Optimis

timbangan
Sumber : spotmegirl.com

Beda sama curhatan di timbangan sebelum – sebelumnya, kalo curhatan disini justru isinya kata-kata motivasi supaya jangan menyerah untuk terus mencapai berat ideal yang didambakan :D

 

5. Masih Ada Hal Lain, Selain Berat Badan

timbangan
Sumber : goodbuynow.com

Kalo kalian merasa berat badan ideal adalah sesuatu cita-cita itu salah gaes karena kalo gak kecapai cuma bikin stress, jadi ada hal lain yang perlu kita kejar selain urusan berat badan :D

 

Gimana gaes masih semangat untuk mencapai berat badan ideal atau udah nyerah? Semua pilihan ada di tangan kengkawan yang pasti kita harus punya sesuatu yang harus dikejar selain urusan berat badan gitu, oke sip? :D

 

Penulis : nada_mayor

Hidup itu sebenarnya mudah, jadi sulit karena ekspetasi aja yang berlebihan. Capcus cyin. Auuuu auuuu auuuuu.