Ketika Pakaian Kembar Dengan Benda Di Sekitar

gamis bantal

Punya kembaran itu enak gak sih gaes? Kayaknya enak yah bisa tukeran baju, tukeran pacar sama bisa minta gantiin kalo lagi males sekolah atau kuliah, ups dua yang terakhir jangan ditiru yak. Tapi kalo yang kembar itu motif pakaian yang kita pakai sama motif benda yang kembar ada di sekitar kita gimana perasaan kengkawan? Kalo mau tahu rasanya coba deh liat kompilasi di bawah ini dan bayangin lo ada di posisi mereka :D

 

1. Pakaian Kembar Sama Case HP

Pakaian Kembar
Sumber : imgur/CuriousGuyPMnudes

 

Ngeliat gambar ini pertanyaannya adalah siapa yang ikut-ikut motifnya, casing HP-nya atau pakaiannya, catet yah buat PR :D

 

2. Baju Kembar Sama Botol Minuman

Pakaian Kembar
Sumber : imgur/CuriousGuyPMnudes

Curiga nih jangan-jangan bajunya  emang hadiah dari minumannya atau emang itu yang pake baju mba-mba spg-nya :D

 

3. Baju Kembar Sama Kursi Restoran

Pakaian Kembar
Sumber : imgur/CuriousGuyPMnudes

Kalo ini gue curiga doi yang punya restoran nih sengaja sama doi kursinya dibikin mirip bajunya saking suka sama motifnya semua dibikin kayak gitu :D

 

4. Tanktop Kembar Sama Kursi Kereta

Pakaian Kembar
Sumber : imgur/CuriousGuyPMnudes

Kalo naik transportasi umum trus ada kursi yang motifnya mirip banget sama baju eug mending eug buka baju skalian daripada diliatin trus sama penumpang yang laen :D

 

5. Pakaian Kembar Sama Karpet Dan Lantai

Pakaian Kembar
Sumber : imgur/CuriousGuyPMnudes

Sampe malu tuh gaes orang yang pakaiannya sama kayak lantai dan karpetnya :D

 

6. Kaos Kaki Kembar Sama Karpet

Pakaian Kembar
Sumber : imgur/CuriousGuyPMnudes

Berharap sih kaos kakinya bukan terbuat dari sisaan karpet yang ada di gambar :D

 

7. Kaos Kaki Kembar (lagi) Sama Karpet

Pakaian Kembar
Sumber : imgur/CuriousGuyPMnudes

Kalo yang ini fix kaos kaki bunglon karena bisa berkamuflase ngikutin motif benda di sekitarnya :D

 

8. Stocking Kembar Sama Karpet

Pakaian Kembar
Sumber : imgur/CuriousGuyPMnudes

Yang ini juga nih stocking bunglon, hampir gak ada bedanya sama kayak motif karpetnya :D

 

9. Baju Kembar Sama Penanda Jalan

Pakaian Kembar
Sumber : imgur/CuriousGuyPMnudes

 

10. Jaket Dan Celana Kembar Sama Fire Hydrant

Pakaian Kembar
Sumber : imgur/CuriousGuyPMnudes

Biasanya fire hydrant itu warnanya merah tapi ini warnanya kuning dan anehnya lagi ada bocah yang ikut – ikutan nyamain lagi, kayaknya tuh bocah seneng banget ketemu kembaran yang udah lama dipisahkan hahaha :D

 

Nah itu kompilasinya sekarang saatnya bayangin reaksi lo pas tanpa sengaja ketemu “kembaran” lo di jalan, kalo gua sih ajak selfie dan upload di media sosial buat seru-seruan :D

 

Cuma penghibur Instagram yang sering nyantumin pesan moral di postingannya. Kemudian juga punya blog sendiri yaitu blognadamayor.blogspot.com. Nikmati setiap artikel Nada Mayor dan resapi setiap pesan yang ada di dalam artikelnya.