Keren, Lukisan-Lukisan Ini Dibuat di Atas Biskuit

cookiethenews

Melukis merupakan suatu hobi yang menyenangkan apa lagi dengan ditambah kreatifitas tanpa batas sering kali menghasilkan karya yang sangat luar biasa dan biasa kita nikmati bahkan sampai takjub melihat hasil-hasil seorang seniman. Mereka yang melakukan inovasi-inovasi media canvas menciptakan keindahaan tersendiri, Seperti dibawah ini melukis dengan media biskuit. Penasaran kayak apa? yuk kita simak :D

1. Michael Phelps

Michael Phelps pensiun dengan 23 medali emas dalam karirnya setelah menambahkan total 5 di Olimpiade Rio. Nih dibuat lukisannya di biscuit jadi kece gengs :D

2. Harley Queen (Suicide Squad)

Suicide Squad Releases in Theaters August 5 #cookiethenews #cookie by @sweetambs

A video posted by Cookie The News (@cookiethenews) on

Udah pada nonton filmnya belum? Recommended dah, sambil nonton sambil makan biskuitnya :D

3. Pikachu

Yoow..penggila Pokemon GO! pasti kalau buat kayak gini gak rela dimakan :D

4. Ghostbusters

Tau film ini yang dilukis diatas biskuit ini? Beberapa pasti tau lah ya tentang pemburu hantu-hantu :D

5. Finding Dory

Penampakan ikan lucu kalau dilukis diatas biskuit :D

6. Warcraft

Gambar di biskuit ini mirip siapa? Mirip karakter dalam filmnya lah ya, masak kamu :D

Itulah beberapa inspirasi lukisan dengan biscuit sebagai canvasnya gengs keren-keren kan, kalo masih belum puas, bisa deh main-main ke instagramnya @cookiethenews :D

Kalau aku mencintaimu dengan sepenuh hati. Apakah kamu tega melewati tulisanku ini yang semata hanya untuk menghiburmu. Mari kita jadikan setiap bait kata sebagai penyambung kasih antara aku dan kamu.