Kenyataan Pahit Ketika Lo Jadi Seksi Dokumentasi

seksi dokumentasi

Hai geng! Kalo lagi ada acara, pasti demen banget sama yang namanya seksi dokumentasi. Doi tuh kayak kunci hidup dan mati lo. Kalo lo lagi cakep bet dah pokoknya pasti lo bakalan manggil, “eh Ucup, fotoin gue dong.” DAN JANGAN LUPA, doi juga bisa jadi malaikat pencabut nyawa ketika lo difoto dengan angle yang bener-bener bikin muka lo mirip beruang madu. Hmmmm… Tapi yang mau gue sampein disini adalah beberapa kenyataan pahit dari seksi dokumentasi. Nih gue kasih tau cuy! :D

1. Mereka hanya memfoto, tapi tidak difoto

seksi dokumentasi

Mereka emang fotoin lo lo semua yang lagi ngupil, makan, minum, jatoh, ketawa, pokoknya semua deh! Tapi coba lo cari, dari 1000 foto cuman ada 1 foto dia. Itu juga difoto pas dia lagi moto orang. ISH! Jahat lu padaaa :D

2. Sakit leher

seksi dokumentasi

Kalo seksi dokumentasi emang suka nenteng-nenteng kamera dikalungin gitu di leher geng. Bukan cuman karena pengen eksis geng, mereka juga melakukan kayak gitu biar bisa ngelakuin kerjaan mereka dengan cepat. Yah… Tapi abis itu pake balsam geng di rumah. PEGEL CUY! :D

3. Harus sabar tiada batas

seksi dokumentasi

Abis foto biasanya lo pasti pengen liat hasil fotonya kan geng. Lo bayangin penderitaan seksi dokum kalo dia fotoin 100 orang dan 100 orangnya itu minta liat hasilnya. Apa gak kurang sabar tuh doi? :D

4. Mata pegel

seksi dokumentasi

Fotoin orang ratusan mungkin sampe ribuan kali pasti bikin mata pegelkan geng. Fix mata mereka picek sebelah tapi tetep aja lanjut nugas sampe kelar acara. TRUE HERO! :D

5. Diuber kayak maling

seksi dokumentasi

Kalo seksi dokumentasi itu doyananya diuber geng. Asli semua orang rela hubungin dia dengan cara apapun, dari whatsapplah, instagramlah, merpatilah, pokoknya semuanya. Semua orang pasti bertanya hal yang sama….. “Kapan upload?” Sabaaar wooooyy! :D

Yah begitulah geng pekerjaan seksi dokumentasi. Semua pekerjaan emang ada enak dan gak enaknya pasti… So buat kalian yang masih suka jahat sama seksi dokumentasi, PLEASE KITA MANUSIA KELEUS, BUKAN ROBODDD! :D

Gue gemesin lho. Baca artikel gue ya biar gue terkenal. Nanti kalo gue udah terkenal, gue bakal kirim doa buat kengkawan semua supaya selalu happy setiap hari.