Kenapa Jawaban Cewek Sering Ambigu? Cowok Wajib Baca

ask.fm_

Sekarang kita tanya, seberapa peka sih lo sebagai cowok? Seperti yang lo tau nih, cewek itu gengsinya sangat tinggi. Ga mudah bagi mereka untuk mengungkapkan sesuatu. Oleh sebab itu, sebagai cowok, elo dituntut untuk peka dan pengertian sama pacar lo. Di bawah ini adalah jawaban-jawaban dari cewek yang harus lo ketahui sebagai cowok :D

1. Aku Gak Apa-Apa

jawaban cewek
Sumber : ask.fm

Kalo pacar lo jawab kayak gini, lo sebagai cowok harus tau bahwa sebenarnya pacar lo butuh perhatian. Biasanya nih, jawaban kayak gini menandakan bahwa “Aku bete sama kamu!” hahaha (rasain lo) :D

2. Terserah

jawaban cewek
Sumber : www.pinterest.com

Ini adalah jawaban dari pacar lo ketika lo ngebatalin janji demi main futsal sama temen-temen lo. Sebagai cowok, lo harus nepatin janji. Permintaan maaf lo gak berlaku dalam hal ini (enak cyin) hahaha :D

3. Have Fun Ya

jawaban cewek
Sumber : www.hipwee.com

Ketika pacar lo kangen dan lo malah liburan sama temen-temen lo, mungkin lo akan nerima jawaban ini dari pacar lo, yang artinya, “ajak gue juga, kalee” :D

4. Yaudah

jawaban cewek
Sumber : iskandarfahmi1.tumblr.com

Kalo pacar lo ngasih jawaban kayak gini setelah berdebat sama lo, berarti hubungan lo udah diujung tanduk. Siap-siap jadi jomblo lagi ya, mblo :D

5. Di Read Doang

jawaban cewek
Sumber : www.hipwee.com

Kalo pacar lo ga bales chat dari lo dan Cuma di-read doang, coba deh inget-inget lagi, lo abis bikin salah apa? Kalo ga buru-buru minta maaf, kelar udah deh :D

Yah, semoga kedepannya, lo bisa lebih paham sama jawaban-jawaban yang di kasih pacar lo via chat. Jadi lo juga bisa lebih paham, apa maunya mereka dan harus ngapain. Good luck :D