Kenapa di Lagu Balonku Ada 5 Balon? Ini Jawabannya Gaes

Sumber Foto : www.teropongbisnis.com

“Balonku ada lima rupa-rupa warnanya hijau kuning kelabu merah muda dan biru.” Sepenggal lirik lagu Balonku mengingatkan kita pada masa kecil di mana hanya bangun tidur, sekolah, dikasih uang saku, pulang, makan, dan bermain. Tapi, kenapa ya lirik tersebut kok menyebutkan balonku ada 5? Apa kalian juga penasaran? Kuy scroll ke bawah, kita lihat alesannya. :D

 

1. Di Warung Udah Habis

Lagu Balonku
Sumber: www.teropongbisnis.com

Saat si Ibu Budi pergi ke toko untuk membeli balon, ternyata balon yang diinginkan cuma tinggal 5 doang, padahal niatnya beli 7. Setelah kepo ke penjualnya, ternyata balon tersebut memang laris dipasaran. Anak kecil pada suka katanya. :D

 

2. Balonnya Meletus

Lagu Balonku
Sumber: metro.co.uk

Dari lirik lagu Balonku yang ini, “meletus balon hijau, DOR, hatiku sangat kacau,” kita udah tau kalo ada balon yang berkurang karena meletus. Tapi, lo tau ga alesannya kenapa bisa meletus dan apakah betul karena balon yang meletus itu bisa bikin hati jadi kacau? Itu masih jadi misteri ilahi sih gaes. :D

 

3. Balonnya Kena Angin

Lagu Balonku
Sumber: science.howstuffworks.com

Beberapa hari ini emang terjadi peningkatan kecepatan angin di daerah rumah Budi. Saat ada tukang balon lewat, Budi berniat membeli balon itu, ehh.. balonnya malah pada terbang ketiup angin. Sisanya tinggal 5 doang ya udah gue beli aja semua. :D

 

4. Balonnya Dicuri

Lagu Balonku
Sumber: howng.com

Yeaaayyy udah beli balon jumlahnya sesuai sama ulang tahunku 13, mandi dulu ah. Nah, saat mandi itu ternyata anaknya tante Katy pada main ke rumah. Setelah selesai mandi eug hitung lagi kok tinggal 5. Hmmm.. Pasti dicuri sama anak-anak itu. :D

 

Kengkawan semua sudah tau kan sekarang kenapa sih lagu balonku ada 5. Masih penasaran gak? Atau kalian punya alesan yang lain? Boleh deh share di kolom komentar yak. Maacih :D

 

 

Kalau aku mencintaimu dengan sepenuh hati. Apakah kamu tega melewati tulisanku ini yang semata hanya untuk menghiburmu. Mari kita jadikan setiap bait kata sebagai penyambung kasih antara aku dan kamu.