Kenalin Nih Youtubers Cilik, Kece Abis

Youtubers Cilik

Kengkawan kudu kenal nih youtubers cilik bernama Yosafat. Doi belom terkenal kaya youtubers kece yang lain sih. Tapi perlu kita apresiasi karena punya kreatifitas dan rasa percaya diri untuk tampil. Yuk liat ilmu jadi youtubers dari doi :D

 

Punya Tips Ampuh

Nih tips kece dari Yosafat untuk menjadi youtubers. Intinya apa ya? Simpulin sendiri ya gengs :D

 

Bikin Film Pendek

Bikin karya juga seperti film pendek. Tau film pendek? Ya betul jangan panjang :D

 

Positif Thinking

Kasih apresiasi kepada pemirsa itu penting meski baru 18 subscribers. Jangan kecil hati, tetap semangat, dan happy :D

 

Kengkawan udah liat kan ilmu jadi youtubers cilik paling kece. Suka gak? Kalo suka ya langsung aja ambil kamera terus shooting deh di rumah :D

Asikin Aja Lagi !!