Kenali Tujuh Tanda Si Doi Mulai Posesif, Jomblo Jangan Baca

Posesif

Hai gaes! Hampir semua dari kalian pasti pernah denger lagu, dari Naif berjudul Posesif kan ? Sepenggal lirik dari grup band lawas ini, sepertinya cukup cocok buat kamu yang sudah mulai diposesifin sama pacarnya nih hehe. Tapi, kadang pacar yang mulai posesif justru nggak bikin diri kita ngeh lho gaes. Kita malah cenderung selalu mengiyakan dan menuruti semua mau dia, meski kadang suka ngedumel. Nah, apa saja sih sebenarnya tanda-tanda ketika di doi udang mulai posesif ? Yuk, kita intip artikel berikut ini :D

1. Sering memaksakan kehendak

Posesif
Sumber : favoritos.ru

Kalau si doi sudah sering memaksakan kehendak yang kamu nggak suka, bisa jadi itu merupakan gejala dia mulai posesif lho gaes! Kamu harus hati-hati dan jangan mau di setir dan nurutin semua mau dia. Kamu harus pandai membatasi, mana kehendak yang kiranya baik bagi dirimu dan mana yang tidak :D

2. Mulai bawel dan sering melarang pergi dengan teman

Posesif
Sumber : gunnersindo.blogspot.com

Salah satu tandai dia mulai posesif lainnya adalah ketika kamu sedang hangout dengan teman dan baru sekitar 10 menit duduk, tapi pacar kamu sudah mulai bawel dan berkali-kali telepon. Nggak lain, dia juga sering meminta kamu untuk lekas pulang. Pernah nggak sih ngalamin hal kayak gini? :D

3. Mulai stalking

Posesif
Sumber : www.lifescript.com

Siapa sih mantan kamu ? Password twitter kamu apa ? Beberapa pertanyaan seperti itu sering kita jumpai, disaat pacar sudah mulai posesif lho! Hayooo, pasti kalian sering ngalamin hal kayak gini kan ? hehehe :D

4. Pandai membela diri walau salah

Posesif
Sumber : www.talkmen.com

Kamu pasti sering terlibat perdebatan dengan pacar, kalau sudah begini biasanya dia akan menghalalkan segala cara untuk membela diri meskipun sebenarnya salah. Dalam kata lain, dia pandai sekali memanupulasi perasaan. Nah, hati-hati guys karena pacar yang posesif biasanya memang sangat pandai melakukan hal demikian LD

5. Posesif tanda sayang?

Posesif
Sumber : freshmorningquotes.com

Yup, sebenarnya alasan posesif adalah tanda kalau dia sayang sama kamu tuh udah klasik banget kali. Alasan ini seringkali bikin kamu malah bingung, antara sayang beneran atau hanya sekadar obsesi dia untuk menguasai kehidupan kamu :D

6. Terlibat dalam setiap keputusan

Posesif
Sumber : themalaysiantimes.com

Hidup dan aktivitas sehari-hari kamu tergantung sama keputusan dia. Bahkan, dalam urusan ingin membeli baju apa harus sesuai dengan keputusan dia. Ih, nggak segitunya juga keleus :D

7. Sering mengancam putus

Posesif
Sumber : medicaldialy.com

Kalau kamu sering jadi korban putus-nyambung akibat hal sepele, bisa jadi kamu sudah menjadi korban pacar yang posesif, lho! Karena, pacar yang posesif seringkali mengancam putus tiap kali keinginannya selalu kamu bantah :D

Nah, itulah beberapa ciri-ciri ketika pasanganmu posesif. Sekarang coba deh, kamu lirik si dia dan cocokan. Kira-kira tanda-tanda tersebut apakah sudah mulai kamu alami atau nggak? :D

Wanita penguasa isu, meski kejujuran tetap nomor satu. Always believe that there is a light that never goes out :D