Kenali Sifat Cewek Dari Cara Doi Duduk Dibonceng Motor

sifat cewek

Buat kengkawan yang punya cewek perhatiin deh kalo lagi boncengin doi. Menurut penelitian gue waktu masih ngampus di Universitas Nada Mayor jurusan Psikologi Pertanian, ada korelasi antara gaya duduk cewek pada saat dibonceng sama sifat atau kepribadiannya. Untuk lebih jelasanya kuy kita liat beberapa kesimpulan penelitian gue tentang sifat cewek dari caranya duduk dibonceng motor di bawah ini. :D

 

1. Tangan Taro di Paha Sendiri

sifat cewek
Sumber: makassar.tribunnews.com

Cewek yang tangannya ditaro di paha saat dibonceng motor itu biasanya memiliki sifat pemalu. Karena sebenernya dalam hatinya pengen pegang baju tapi malu. Malu-malu kucing gitulah gaes. :D

 

2. Tangan Taro di Pundak Cowoknya

sifat cewek
Sumber: huntandcollect.blogspot.com

Biasanya, tipe cewek yang kalo dibonceng pegang pundak cowonya itu memiliki sifat dominan atau maunya berada di atas mengontrol semuanya. Untuk urusan ranjang saat sudah menikah, doi pun selalu mau di atas. Ceweknya di atas ranjang, sedangkan cowoknya suruh tidur di bawah beralaskan tiker. Gitu maksudnya gaes. :D

 

3. Dagu Nempel di Pundak Cowoknya

sifat cewek
Sumber: pamelo22.blogspot.com

Tipe cewek yang kalo dibonceng dagunya suka nempel dipundak cowonya itu biasanya memiliki sifat supel dan hobi ngobrol kayak pas lagi dibonceng. Kalo lo punya cewek kayak gini enak deh pasti selalu ada bahan buat diobrolin, dan pastinya jadi gak ngebosenin kalo lagi di jalan apalagi pas macet-macetan. :D

 

4. Pegangan Gak Cuman Pake Tangan

sifat cewek
Sumber: xaluan.com

Tipe cewek yang dibonceng kayak gini biasanya memiliki sifat super protektif dan takut banget kehilangan. Tapi kelebihannya doi setia gaes. :D

 

5. Duduk Menjauh Dari Cowoknya

sifat cewek
Sumber: @jokesreceh

Tipe kayak gini biasanya tegas dan sedikit galak. Kelebihan dari cewek tipe ini tuh cukup baik dalam menjaga diri, karena doi paling anti dilecehin. :D

 

6. Duduk Miring

sifat cewek
Sumber: iyawanokir.blogspot.com

Sumpah waktu gue nulis bagian yang ini, gue juga agak takut karena fotonya serem gitu. Tapi yang gue mau kasih tau kalo tipe cewek yang duduknya miring kayak gini pas dibonceng biasanya feminim. Pokoknya cewek bangetlah gaya ngomongnya, dan sifatnya lembut banget kayak pantat bayi. :D

 

7. Dada Nempel Pundak Cowoknya

sifat cewek
Sumber: jerrygarrett.wordpress.com

Nah, kalo tipe cewek kayak gini gue gak perlu jelasin panjang lebar kali yah. Cukup kengkawan yang nilai sendiri. :D

 

Yap, itulah beberapa kesimpulan dari penilitian gue yang berjudul “Hubungan Antara Gaya Duduk Cewe Pas Dibonceng dengan Sifat atau Kepribadiannya.” Semoga penelitian sifat cewek di atas bisa jadi referensi buat cowok-cowok yang sedang mencari pasangan. Kalo buat yang udah punya cewek, kira-kira cewek lo tipe yang mana hayo? :D

Cuma penghibur Instagram yang sering nyantumin pesan moral di postingannya. Kemudian juga punya blog sendiri yaitu blognadamayor.blogspot.com. Nikmati setiap artikel Nada Mayor dan resapi setiap pesan yang ada di dalam artikelnya.