Kenali Karakter Cowok Dari Sepatunya

13

Kamu harus tau sepatu punya banyak fungsi bukan cuma sekedar sebagai alas kaki. Pabrikan pasti menciptakan sepatu dengan banyak model dan varian gaya. Hal itu untuk memenuhi selera orang sesuai kepribadian masing-masing :D

Jadi, kita tuh sebetulnya bisa banget menilai karakter orang terutama gebetan nih cint lewat sepatu si doi. Tim :Dagelan punya nih ulasan ringan tentang sepatu. Lanjut ke bawah ya :D

1. Sneakers

Karakter Cowok

Cowok pake sneakers pasti punya kepribadian santai banget. Doi gak mau ribet sama kebudayaan formal nan mapan. Karakter ini sangat menyenangkan karena punya tingkat kreaifitas di luar batas. Kalo kamu punya pacar yang hobi sneakers, siap-siap aja sering dijailin sama dia ya :D

2. Boots

2

Doi suka banget sama petualangan ekstrem di alam bebas. Cowok model gini gampang bosen sama aktifitas di satu tempat, gak cocok jadi anak kantoran. Kamu boleh banget merasa beruntung punya cowok pecinta boots karena doi punya sifat pemberani dan pekerja keras. Bayangin, gunung aja bisa mereka naikin apa lagi kamu :D

3. Pantofel

3 (2)

Pria pecinta pantofel secara umum punya sifat perfeksionis. Doi selalu mau tampil rapi dan sempuran. Karakter satu ini sanggup hidup di bawah tekanan. Kalo dilihat dari segi profesinya, biasanya dipake sama bos perusahaan besar atau sales lapangan. Kamu beruntung punya pacar model gini karena secara finansial pasti mumpuni :D

4. Sporty

4

Udah ketebak, doi kamu pasti suka olahraga karena hari biasa aja udah siap banget ikutan kalo diajak main futsal sama temen-temennya. Cowok kali ini punya obsesi hidup sehat dan memiliki tubuh atletis.

Cewek seneng banget sama cowok model ginian karena punya sex appeal yang menarik. Tapi, awas jangan-jangan dia gak suka cewek. Sedih kan kalo kamu udah berharap banget ternyata cuma dianggap teman curhat :D

5. High Heels

5 (1)

Hmmm… No comment. Mending kamu cari yang lain deh ketimbang harus menyesal di kemudian hari. Asikin aja lagi :D

Asikin Aja Lagi !!