Kenali Dulu Siapa Yang Kamu PDKT-in, Biar Gak Zonk

4. menerima kebusukan dia

Sebelum memulai hubungan, udah pasti dong kita melewati fase PDKT alias pendekatan. Sesingkat atau selama apapun kamu PDKT sama si doi, kamu harus menentukan apakah dia cocok untuk kamu jadiin pasangan atau engga. Gimana sih, caranya? Gue bakal share ke Kengkawan semuanya! Yuk Sikat :D

1. Udah Punya Pacar Atau Belum

pdkt
Sumber: lovesystems.com

Pastiin dulu deh, dia punya pacar atau belum. Kamu bisa tanya langsung, atau kamu pantau dia via sosmed pribadinya, atau tanya sama temen-temennya. Bahaya loh kalau kamu malah pacarin orang yang udah punya pacar. Nanti yang ada, kamu malah diomelin sama si pacar! Duh :D

2. Nyambung Diajak Ngobrol Atau Engga

pdkt
Sumber : hercampus.com

Saat PDKT sama si dia, kamu ngerasa nyambung diajak ngobrol atau enggak? Kalau nyambung kan, enak ngelanjutin hubungan ke tahap selanjutnya. Tapi kalau sebaliknya, malah bikin kamu risih dan gak nyaman kalau berada di dekat dia :D

3. Pikirannya Mesum Atau Enggak

pdkt
Sumber : ibud.trimendes.com

Nah ini! Jangan sampai kamu nanti dijadiin objek nafsunya dia doang kalau udah pacaran. Jadi, kalau lagi PDKT, pastiin dulu otaknya mesum atau engga :D

4. Terima PDKT-an Kamu Apa Adanya

pdkt
Sumber : dailysmscollection.in

Saat PDKT, sebaiknya kamu juga udah bisa menerima baik dan buruknya dia. Nah, kamu bisa gak tuh menerima segala kebusukan dia dan masa lalunya? Kalau kamu bisa menerimanya, kamu bakal lebih enak ngelanjutin hubungan kamu dengan si dia. Tapi kalau sebaliknya? Jangan sampai deh, kamu nanti malah keseringan makan hati gak pake ampela yah :D

5. Layak Dijadiin Pasangan Atau Enggak

pdkt
Sumber : http://www.borongaja.com/631582-lovely-piggy.html

Kalau sudah menentukan hal di atas, tinggal kamu cerna baik-baik deh, atau gak kamu bisa curhat tentang PDKT-an kamu ke sahabat kamu, siapa tau dia bisa kasih solusi juga terhadap gebetan kamu, nah selanjutnya dipikirin deh manteng-manteng, balik lagi jangan sampe salah memilih pasangan, kalo galau mulu bisa gaswat nanti :D

Aku anak sosmed yang gak terkenal. Kerjaannya selalu nge-wkwk-in hidup. Tau wkwkw gak? Itu loh temennya hahaha.