Kelompok Fotografer Ini Pake Balon Buat Diffuser Popup Flash, Hasilnya Mantab

fotografer
digitaltrends.com

Hei kengkawan, sekarang nih dunia perfotografian udah gunain alat-alat yang canggih-canggih untuk dapetin hasil foto yang maksimal dan alat-alat canggih itu tentunya harganya gak murah gaes. Nah buat para fotografer yang gak isi dompetnya cuma seadanya doang, nih eug punya solusinya. Lo sering fotoin orang dan suka makein yg namanya flash? Pasti masih suka kurang bagus hasilnya. Nah ada cara yang dirancang oleh kelompok fotografer Rusia, Koldunov Bersaudara buat bikin hasil foto yang bagus pake flash. Bukan dengan flash pada umumnya guys, kelompok ini memanfaatkan balon sebagai penambahnya. Ternyata balon tersebut digunain sebagai diffuser yang dipasang pada flash asli bawaan kamera. Nah, hasil dari diffuser balon ini membuat foto semakin maksimal. Penasaran kaya gimana hasilnya gaes? Nih coba tengok deh video dibawah :D

Nah gimana gaes hasil foto yang gunain flash balon? Keren kan? Manteb deh nih si Koldunov Bersaudara. Langsung dicoba lah gaes :D