Kelakuan Unik Orang Indonesia Yang Udah Lumrah

httpwww-pikiran-rakyat-com_-758x494

Kelakuan Unik Orang Indonesia Yang Udah Lumrah

Halo gaes ! tiap hari kalo kalian liat pasti ada aja deh kelakuan unik orang Indonesia di sekitar kita. Kadang ngerasa aneh tapi udah jadi suatu kebiasaan, jadi semua udah ngerasa hal yang biasa padahal jelas salah. Apa aja tuh? nih simak perilaku unik orang Indonesia :D

1. Suka menuhin jalan saat kereta lewat  

orang Indonesia
Sumber http://www.pikiran-rakyat.com

Pasti ada aja orang yang ga sabaran sampai menuhin jalan lajur lawan arah, akibatnya waktu palang diangkat macet banget dan bikin susah orang dari arah berlawanan. Pasti kalian pernah kan? :D

2. Udah salah malah emosi

orang Indonesia
Sumber : http://sumatra.bisnis.com

Banyak nih dari kelakuan masyarakat yang kadang gw lucu liatnya, contohnya kadang ada yang nabrak malah emosi dan nyalah – nyalahin yang ditabrak, contoh kedua yang ga kalah lucunya adalah ga punya SIM, STNK malah nyalahin polisi ngadain razia dan fitnah kalo cuma cari duit haram *sering banget gw nemuin :D

3. Suka ngelanggar rambu lalu lintas

orang Indonesia
Sumber : http://wartatasik.com

Udah jadi makanan sehari – hari dan lumrah kalo ngelanggar rambu lalu lintas itu ga salah mumpung ga ada polisi :D

4. Suka naik motor tanpa helm

orang Indonesia
Sumber : vpackumz.mywapblog.com

Kalo ditanya kenapa ga pake helm, pasti mereka bilang “cuma deket doang”, karena alasan deket maka mereka ngerasa aman padahal kecelakaan bisa terjadi dimana aja termasuk depan rumah sendiri :D

5. Suka nulis tulisan kocak di belakang truk

orang Indonesia
Sumber : gilanglagi.blogspot.co.id

Sebenarnya sih ga salah nulis gitu gaes, tapi unik aja menurut gw dan kadang bikin ga fokus karena saking lucunya. Hampir setiap truk yang gw temuin pasti ada tulisan nyleneh dibelakang hahaha :D

Nah itulah tadi beberapa kelakuan unik orang Indonesia yang udah dianggep lumrah. Kalian pasti pernah kan ngelakuin salah satunya? :D

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.