Kelakuan Temen Lo Pada Saat Main Game, Bener Gak?

i-dailymail

Heyo gengs, tau gak sih kalo main game itu gak cuman ngeliatin monitor dan gerakin jari jemari doang.  Bisa dibilang mereka bakalan ngeluarin emosi nya pada saat bermain game, nah uniknya disini kadang emosi mereka ini selalu bikin jengkel dan bikin kita greget dibuatnya :D

Para gamers lokal pasti tau banget nih kelakuan-kelakuan yang sering terjadi sama temen-temen kamu atau kamu termasuk karakter orang yang kaya gini? :D

1. Marah-Marah

marah marah
sumber : s-media-cache-ak0-pinimg

Kenapa sih kalo main game suka marah-marah? Ini kan hanya permainan, lagipula menang kalah itu wajar kan disetiap permainan. Tapi masih dimaklumin sih karena kalo marah-marah itu tandanya emosi mereka lagi keluar :D

2. Ngatain Temen Bego

bego cacat
sumber : i3-mirror

Nahhh ini, merasa dirinya sempurna banget kalo main game! Padahal belum tentu loh dia bener mainnya :D

3. Ngatain Musuh Bego

ketawa
sumber : 1000awesomethings

Nahhh ini, merasa dirinya sempurna banget kalo main game! Padahal belum tentu loh dia bener mainnya :D

4. Adu Bacot Di Online

debat online
sumber : noticias-universia

Balik lagi ke nomor 3, berawal dari ngatain orang-orang munculah perdebatan di dunia online hampir sama kaya di sosial media yang suka perang komentar kan? Hahaha, padahal cuman bikin pegel jari doang buat ngetik, sama sekali gak berguna :D

5. Gebrak Meja

meja hancur
sumber : static-panoramio

Karena kesal pada saat bermain game akibat banyak hal, meja lah yang menjadi sasaran utama untuk dilampiaskan :D

6. Ngomong Kasar

marah marah
sumber : i-dailymail

Entah disengaja atau engga kadang mereka mengeluarkan kata-kata yang harusnya di sensor, bisa jadi kaget karena reflek atau memang kesal sehingga melampiaskan dengan mengeluarkan kata-kata kotor :D

Gitu aja sih yang gue tau dari kehidupan orang-orang lokal, tapi kayanya sih diluar sana juga hampir-hampir sama deh ya kelakuannya sama orang-orang lokal, karena sama-sama punya emosi. Setelah lo baca pasti langsung keinget kan siapa aja temen lo itu? Hahaha :D

Hidup itu sebenarnya mudah, jadi sulit karena ekspetasi aja yang berlebihan. Capcus cyin. Auuuu auuuu auuuuu.