Kelakuan Netizen Kalo Komen Di Instagram Seleb

3-iklan-payudara

Netizen, oh netizen. Ada aja kelakuan netizen yang aneh-aneh di internet. Biasanya, kelakuan yang aneh-aneh oleh netizen bermunculan di tab komentar seleb. Baik itu di tab komen di twitter, Youtube, Instagram apalagi. Gue bakal nyadarin ke elu, kelakuan netizen apa yang biasa mereka lakuin di tab komentar seleb :D

 

1. Memuji

komentar
Sumber : https://www.pexels.com/photo/hand-thumbs-up-thumb-black-and-white-8252/

Netizen yang ini sih, netizen yang suka muji-muji. Gak tau caper emang muji si seleb, atau muji pereuss, alias boong. Yang jelas, kelakuan netizen yang kayak gini, suka banget muja-muji si netizen sampai berkali-kali :D

 

2. Komen Pertamax

komentar
Sumber : https://sedjatee.wordpress.com/2011/01/04/pertamax-gan/

Netizen yang kayak gini, biasanya muncul di instagram dan youtube. Mereka dengan yakin dan bangga menjadi pengomentar pertama yang muncul di postingan seleb. Adoohh! Jangan-jangan, kamu kayak gini lagi? :D

 

3. Iklan Payudara

komentar
Sumber : http://www.iklanpontianak.com

Kengkawan pasti udah tau banget, ada aja yang iklan jasa pembesar payudara, atau juga peninggi, pelangsing dan penurun berat badan. Dengan tujuan agar si followers artis yang lainnya lihat iklan mereka :D

 

4. Promosi Akun

komentar
Sumber : http://cleargoalmedia.com/blog/item/41-ways-to-promote-your-twitter-account

Wah, kalau ini…, biasanya banyak di tab komen di sosmesd youtube. Awalnya, muji di tab komen channel youtubers, tiba-tiba malah ada kalimat ajakan untuk megunjungi channel si netizen. Pernah nemuin netizen yang kayak gini? :D

 

5. Caper Sama Netizen Lainnya

komentar
Sumber : http://clate.blogspot.co.id/2016/04/tips-mengatasi-reply-comment-error-di.html

Suka bales komentar dari netizen lainnya, positif atau negatif. Kalo postifinya sih bisa juga saling kenalan, nah kalo yang negatif, mereka suka ribut tuh karena tidak sependapat, akhirnya nyampah deh di tab sosmed si artis tersebut :D

Aku anak sosmed yang gak terkenal. Kerjaannya selalu nge-wkwk-in hidup. Tau wkwkw gak? Itu loh temennya hahaha.