Kelakuan Mahasiswa Saat Nunggu Kelas Di Kampus, Lo Yang Mana?

1. bermain kartu

Pastinya, nungguin kelas di kampus itu ngebetein banget. Tapi, ada aja nih, kelakuan mahasiswa buat ngatasin waktu yang bergulir, untuk nungguin jam kelas dimulai. Apa aja sih, kelakuan mahasiswa saat nungguin kelas di kampus? Kuy ah :D

1. Main Kartu

mahasiswa
Sumber : : https://en.wikipedia.org/wiki/Queen_(playing_card)

Lagi bete nungguin kelas, biasanya ada nih, satu atau dua geng di pojokan kampus, main kartu sambil ngisi waktu ruang. Kamu sama gengmu, kayak gini gak? Hayo, ngaku :D

2. Tidur

mahasiswa
Sumber : : http://wackymania.com/sleeping-in-the-library/

Daripada gak ngapa-ngapain nunggu kelas, mending cari kosan temen, atau tempat yang enak buat sendirian dan tidur. Awas bablas yak, ketinggalan mata kuliah :D

3. Rapat Organisasi

mahasiswa
Sumber : http://intraweb.stockton.edu/eyos/page.cfm?siteID=258&pageID=44

Mahasiswa yang kayak gini, pastinya aktif banget di organisasi. Nunggu kelas, ngumpulin orang seorganisasi, buat rapatin sesuatu. Ada aja yang dirapatin. Ya, sekalian buat modus ketemu sama gebetan pas rapat. Ups :D

4. Ngerjain Tugas

mahasiswa
Sumber : http://www.sandringhamsc.vic.edu.au/our-college/homework-club/

Waduh, gini nih. Nungguin kelas di kampus, mending ngerjain tugas mata kuliah. Biasanya malah, ngerjain mata kuliah, pas lagi nungguin kelas di mata kuliah tersebut. Jadi, bawaannya buru-buru ngelarin, deh. Hayo, siapa yang kayak gini? :D

5 Ngelamar Dosen Cantik

mahasiswa
Sumber : http://www.dailymail.co.uk

Aduh, Masa nungguin kelas di kampus, sambil ngelamar dosen cantik, sih? Yang ada, langsung ditolak, deh :D

Aku anak sosmed yang gak terkenal. Kerjaannya selalu nge-wkwk-in hidup. Tau wkwkw gak? Itu loh temennya hahaha.