Kelakuan Kocak Kalo Cowo Lagi Masak, Lebay Parah Gengs!

images-2

Sekarang udah gak aneh lagi yak kalo ngeliat banyak chef cowo ngisi acara masak di tivi, yap karena udah banyak nih chef-chef handal yang justru berjenis kelamin laki-laki. Tapi semakin banyak chef cowo yang nongol di tivi gak berpengaruh sama banyaknya cowo yang pengen belajar masak, mungkin gambar dibawah ini bisa jadi jawaban kenapa cowo-cowo diluar sana gak mau belajar masak, yuk maree kita liat kelakuan kocak kalo cowo lagi masak :D

1. Pake Jas Hujan

masak
Sumber : warungkopi.okezonne.com

Gak tau lagi hujan terus rumahnya bocor atau emang stok baju udah abis yang jelas gaya mas-masnya pas masak bikin ngakak :D

2. Peralatan Snorkling

masak
Sumber : infopalingpopuler.blogspot.com

Ini tipikal cowo yang hobi nyelam nih tapi bisa juga cowo yang tipe mellow, kena bawang sedikit aja nangis :D

3. Masak Bawa-Bawa Shield

masak
Sumber : tipscaraterbaik.com

Gayanya udah keren banget kan udah kayak Captain America :D

4. Manusia Plastik

masak
Sumber : infodeliserdang.com

Sangking safety-nya doi gak rela secuil badannya kena cipratan minyak goreng :D

5. Pake Helm

masak
Sumber : ismoyoblog.blogspot.com

Helm emang serbaguna yah, bisa sebagai pelindung kepala, bisa buat demo, nah terakhir bisa buat masak nih gengs :D

6. Tameng Pol PP

masak
Sumber : tipscaraterbaik.com

Mungkin doi anak pol pp tamengnya sekalian buat latihan kalo menghadapi para pendemo :D

Ngeselin yak ngeliat kompilasi foto cowo-cowo lagi masak. Kayanya over protektif banget hahaha. Emang sih kalo masak – memasak itu urusan cewe tapi gak ada salahnya kan kalo cowo-cowo juga bisa masak, kan kalo ditinggal istri jadi bisa masak sendiri biar lebih hemat, so kalian yang cowo-cowo pada bisa masak gak?  Pake gaya-gaya kaya di atas dong greget :D

Cuma penghibur Instagram yang sering nyantumin pesan moral di postingannya. Kemudian juga punya blog sendiri yaitu blognadamayor.blogspot.com. Nikmati setiap artikel Nada Mayor dan resapi setiap pesan yang ada di dalam artikelnya.