Kejadian Yang Sering Terjadi di Sinetron, Bikin Kezel

sinetron

Halo gaes! ada yang suka nonton sinetron gak disini? walaupun gak ada yang mau ngaku secara terang-terangan, ane yakin pasti kalian pernah deh nonton sinema elektronik atau biasa disebut dengan sinetron. Nah di sinetron ini juga kita biasanya nemuin hal-hal unik gaes. Entah itu akting para pemainnya yang kaku kayak kerah seragam baru atau alur cerita yang dipaksa-paksain. Kali ini kita akan kasih kejadian-kejadian unik di sinetron yang bikin kita jadi kezeeeel :D

1.Cewek cowok Bersenggolan jatuh

sinetron
Sumber Foto Tentik.com

Biasanya nih cowoknya lagi jalan terus si cewek bawa buku mereka bertabrakan, bukunya jatuh lalu si cowok dan ceweknya ini ngambil bukunya bareng tangannya saling sentuh kemudian apa yang terjadi? Mereka saling pandang dengan mesra dengan efek slow motion ditambah backsound romatis. Ciaaaaatt piuuwwwit :D

2. Anak hilang udah mau ketemu, tapi

sinetron
Sumber Foto smartf41z.com

Adegannya si ibu atau bapak yang sedang nyari anaknya ini udah ngelihat tuh dari kejauhan, udah mastiin kalau itu anak mereka. Ehhh..tiba-tiba ada mobil lewat nutupin dan akhirnya anaknya juga ilang lagi dah :D

3. Lagi adegan seru iklan

sinetron
Sumber : Bandicam.com

Nah ini yang pasti terjadi, lagi seru-serunya ya kan ditambah backsound yang memacu adrenalin deng deng denggg…nguuuukkk. Ganti iklan sangat hahaha gak sih?bikin gemes lah ya :D

4. Jahat-jahatan

sinetron
Sumber : youtube.com

Tokoh yang antagonis seringnya yang dapet adegannya, biasanya orang tua sama anaknya sekongkol jahatin. Salah satu contoh adegannya adalah mereka nuangin racun ke gelas tapi racunnya entah beli dimana. Pas mau diminum eh ternyata ada aja yang tumpahlah, dipanggil siapa lah ketukerlah dan mereka gagal lagi. Gitu aja terus sampai episodenya ngalahin keong jalan dari Jogja ke Jakarta muter lewat Papua :D

5. Di tabrak bukannya minggir malah teriak

sinetron
Sumber : Youtube.com

Ahhhsudahhlaahh…adegan ini pasti ada disetiap sinetron di Indonesia, yang terjadi mereka teriak terus mobilnya kaget kan keluar suara cittttt…ciitt..ciiitt ya kalik tikus. Sebenernya mereka masih bisa melarikan diri ya kan tapi ya namanya juga namanya :D

Ughhh..bikin kezell kezzeeel keeeezzzeeeZZel gak sih gengs?suka gemes sendiri ya kan kalau nonton. Udah bisa ketebak adegannya gimana, menurut kalian adegan apa lagi yang bikin gemes dan kezel? :D

Kalau aku mencintaimu dengan sepenuh hati. Apakah kamu tega melewati tulisanku ini yang semata hanya untuk menghiburmu. Mari kita jadikan setiap bait kata sebagai penyambung kasih antara aku dan kamu.