Kejadian Orang Yang Biasanya Ketemu Jodoh

advan.oomph.co.id_

3Hai, mblo. Udah ada kemajuan apa hari ini? Status asmara masih belom berubah? Kita cuma mau ngingetin supaya gak lupa makan ya! Inget, mencari tambatan hati butuh banyak energi. Kita juga berharap supaya kalian yang masing single alias menjomblo bisa segera menemukan tambatan hati :D

Seperti yang kita tau, ada banyak penyebab sampai akhirnya seseorang bisa ketemu sama orang yang tepat. Dan cara-cara tersebut biasanya suka gak terduga. Kadang terjadi dengan cara yang enak, bisa juga dengan cara yang gak enak :D

Nah, berikut ini adalah kejadian orang yang biasanya ketemu sama jodohnya :D

 

1. Social Media

ketemu jodoh
Sumber : maribacasendiri.blogspot.com

Kenalan di sosmed biasanya berawal dari iseng. Ketika udah saling accept atau saling follow, biasanya akan berlanjut ke chat personal via DM. Tanya-tanya soal postingan, berlanjut ngajak ketemuan deh :D

 

2. Temen Lama

ketemu jodoh
Sumber : kolomislami.wordpress.com

Hati-hati kalo dulu suka ngatain temen di sekolah. Biasanya dampak pubertasi mereka akan berjalan sangat baik dan bikin elo kepaksa nelen omongan sendiri. Dulu jadi bahan ledekan, sekarang malah ngarep perhatian :D

 

3. Dikenalin Temen

ketemu jodoh
Sumber : ggdeluxe.blogspot.com

Biasanya yang gini-gini sering terjadi kalo pulang dari nikahan. Dikenalin sama temen, terus langsung nyambung. Tadinya ketemu di nikahan, tau-tau udah nyebar undangan (aseeek) :D

 

4. Temen Pulang Searah

ketemu jodoh
Sumber : www.loop.co.id

Kasus yang kayak gini sering terjadi dilingkungan pertemanan yang sempit. Seperti di sekolah, kampus atau tempat kerja. Niatnya ngasih tebengan karena pulang searah, tau-tau jadi temen hidup serumah (anjaaay) :D

 

5. Aplikasi Biro Jodoh

ketemu jodoh
Sumber : lintas-aplikasi.blogspot.com

Santai, mblo. Kalo yang di atas gak ada yang berhasil, mungkin bisa juga bergabung di program pencarian jodoh. Gak seribet zaman dulu. Sekarang sih, kopi darat buat ketemu jodoh udah bisa pake aplikasi :D

 

6. Insiden Tabrakan

ketemu jodoh
Sumber : lastdayprod

Kalo elo berpikir kejadian nabrak terus endingnya nikah itu cuma ada di FTV siang-siang, gak sepenuhnya bener. Kejadian kayak gini beneran bisa terjadi di kehidupan nyata, asalkan abis nabrak, lo minta maaf dengan sopan, terus ajak doi makan siang, kalo bisa traktir doi deh atas permintaan maaf karena lo nabrak doi :D

 

7. Sering Papasan

ketemu jodoh
Sumber : emuthecon.blogspot.com_

Berawal dari papasan dan saling nyapa, lama-lama bakal berlanjut ke tukeran nomor telepon. Setelah banyak ngobrol, lama-lama tukeran rasa sayang, eh :D

 

Nah, kalo sampe hari ini elo masih jomblo, sabarin aja. Ntar juga ada waktunya lo ketemu tambatan hati lo. Cuma momennya aja nih, yang belom pas hahaha (klasik ye) :D